داكن

Andmesh Full Album Best Song

Channel pujong
اشتراك
عدد المشاهدات 2 247 462
93% 20 946 1 529

Andmesh Full Album ( Best Song )
Hai teman" saya pemula di youtube mohon do'annya ya..
Dukung juga channel aku "CHANNEL PUJONG" dengan cara SUBSCRIBE LIKE COMMEN dan SHARE
Link : ar-vids.com/show-UC9xdfKYWjKNx2BRY--cZ9hw
Karena berbagi itu indah dan berkah..
Dan jangan lupa nonton MV diofficial MV andmesh juga ya ^^
Link : ar-vids.com/show-UCrmQersjl9ooC0JZfp9CrtQ
Semoga kalian suka ya.....
Terima kasih ^^










Tanpa iklan dari saya 😊
Kalau ada iklan ya dari pihak youtubenya 🙏

موسيقى

تم نشره في

 

2020/05/25

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 100
Ade Savila
Ade Savila 10 ساعات قبل
Kumau dia😭
Sya Dyra
Sya Dyra 4 أيام قبل
Selalu di putar suka bget
Sya Dyra
Sya Dyra 4 أيام قبل
Mantap
Ade yonathan
Ade yonathan 5 أيام قبل
Suksessss
Khong Guan
Khong Guan 5 أيام قبل
Terima kasih Andmes lagu yang sangat luar biasa aku suka semua lugunya dan suara yang indah
Rati Aninda chenel
Rati Aninda chenel 9 أيام قبل
Keren kk lagunya 🙂🙂 👌🏻🙂 Sukses selalu
Maria Meak
Maria Meak 9 أيام قبل
Perjuangkan lah
Bismillah Chanel
Bismillah Chanel 10 أيام قبل
Mantap bro😆🤗
Nurmala M Noor
Nurmala M Noor 11 أيام قبل
Setiap hari AQ putar lagu lagu MU semua enak walau sedih tapi AQ yakin di ujung penantian ada ke bahagiaan Amiennn sucses saudara Q
agung hermawan
agung hermawan 9 أيام قبل
Lagu. Nyasangatbagus
dayantoindro utomo
dayantoindro utomo 13 أيام قبل
Suaramu gold
yoga winatra
yoga winatra 14 أيام قبل
tiana
Nurmala M Noor
Nurmala M Noor 14 أيام قبل
Suara dari TUHAN jangan sia sia kan selalu bersyukur selalu bahagia bersama keluarga MU sucses HORAS....saudara Q
Samtima Batuara
Samtima Batuara 15 أيام قبل
Kebykn iklan gaes 😁😁😁
Margareta Novelia
Margareta Novelia 15 أيام قبل
Suka banget lagu2x bener2 enak lov pokokx 😍😍😘😘
Stin ratu Yuliana
Stin ratu Yuliana 15 أيام قبل
Di berkati Tuhan ya.,semangat
Leni Adiasman
Leni Adiasman 16 أيام قبل
Mantap
siti siti
siti siti 17 أيام قبل
Yang dengerin lagu sambil lihat komen like and komen😁
Holez Wiyan
Holez Wiyan 16 أيام قبل
Aku 😁😁😁😂🤣
Benteng Gajah
Benteng Gajah 20 أيام قبل
😂 menyentuh
syami
syami 21 أيام قبل
Rasa hati ini hanya rindu .. kadangkala hati sering kali berkata mengapa diri ini hanya utk dilukai,,disakiti ..😢.aku hanya mampu tersenyum dan ketawa d dpn semua orang 🙂 sedangkan hati sedih tanpa di sedari oleh org lain . buat kamu yg ku cinta ❤️, hargailah masa² kita bersama kerana kenangan yg kita cipta bersama sangat berharga bagiku ..biarpun ku mempunyai banyak kekurangan tpi kau tlh mengisi kekurangan ku dgn kelebihan mu 😊aku hanya merasa bhgia dgn mu 😘 akhir sekali.. terima kasih krn sdh menemaniku Smpai hari ini ...aku merasa cukup gembira dgn melihat senyum mu.
posya gaming
posya gaming 23 أيام قبل
Bener² hebat andmesh
Aurel Liawinnerhaq
Aurel Liawinnerhaq 26 أيام قبل
Fav bat💞❤
vanesaAa linNNNn
vanesaAa linNNNn 27 أيام قبل
Fiks andmesh jadi musisi favorit gw
Nurriska Hidayat
Nurriska Hidayat 27 أيام قبل
❤️❤️❤️
Fadil Anang.M
Fadil Anang.M 28 أيام قبل
Ku mau dia,, Tuhan mendengar do'a ku, skrng dia jadi suamiku,, dan 13 THN tlh aku lewati msa2 bahagia dngnya.♥️👨‍👩‍👧‍👦
Lani Melanesian
Lani Melanesian 28 أيام قبل
Lagunya bagus semua :)
David Fernando
David Fernando 29 أيام قبل
Lagu dan suaranya menyatu, keren abis..
KokonChanel KokonChanel
KokonChanel KokonChanel أشهر قبل
👍
Hadaya faizah ramadhani
Hadaya faizah ramadhani أشهر قبل
Suaranya mirip rizky febian
Naufal Naufal
Naufal Naufal أشهر قبل
Teringat mantan😭, yang selalu bisa membuat jantung ku berdetak kencang, hanya melihat nya di kejauhan,, ya Allah,, padahal 10 thn sudah terlewati, tapi hari" Ku selalu menyesal, kenapa kenapa kenapa😭, aku sendiri sudah menikah punya anak dua,,, suami ku Dan dya memperlaku kan ku dengan berbeda,,, Dan ini kenapa aku tidak pernah bisa melupakan nya
Nur Janah
Nur Janah 15 أيام قبل
Masa lalu biarlah jdi kenangan,suamimu adi masa depan mu,jgn sampai menyesal.
Amira Risyada
Amira Risyada أشهر قبل
astaghfirullah berdosa wkwk
Mina Mina
Mina Mina أشهر قبل
Bagus banget 👍😍😄
Lina Arlina
Lina Arlina أشهر قبل
Baguss banget suara nya kak andmesh
Ayu Sriati
Ayu Sriati أشهر قبل
Bagus banget😃👍
bella sha
bella sha أشهر قبل
Rindu
TuhfahIfty
TuhfahIfty أشهر قبل
Bagus suara nya kakkkkk
Robert Sinurat
Robert Sinurat أشهر قبل
Puji TUHAN berkat suara andmesh yg bagus menginsipirasi untuk memperjuangkan cinta yg kita rasakan
M Aldi La Muchtar
M Aldi La Muchtar أشهر قبل
Cinta itu luar biasa braderr
channel putri family
channel putri family أشهر قبل
Good
Azka Nabila
Azka Nabila أشهر قبل
Kak Lagu Cinta Luar Biasa Mengingatkan Aku Kepada Kucing Ku Yg Mati Dan Yang Hilang, Sekarang Tinggal Satu 1
Ida Ayu Candrawati
Ida Ayu Candrawati أشهر قبل
Good voice kereeeen
Andi Sukarno
Andi Sukarno أشهر قبل
Ada iklan kok
Nurmala M Noor
Nurmala M Noor أشهر قبل
Semangatt sucses saudara Q jangan sedih banyak yg mendoakan MU HORAS
Siti Nuraeni
Siti Nuraeni أشهر قبل
Sukses sllu kak😍😍😍
Saskia Nova
Saskia Nova أشهر قبل
Lagu nya udh keren cuma iklan nya aja yg ganggu:(
Rahma Khusniawati
Rahma Khusniawati أشهر قبل
yukk kak pindah ke AR-vids premium, aku jual cuma 15k ajaa, bisa chat aku ya 08781958446
dayat tfk
dayat tfk أشهر قبل
Abang admesh keren banget apa lagi pas sama kak eva yolanda pergi ke dokter gigi itu. aku ngeliat abang admesh.pasti pergi ke dokter ntb kan.
Dilla Ramadini
Dilla Ramadini أشهر قبل
Luar biasa cinta mu
nisa nisa
nisa nisa أشهر قبل
Sukses terus buat kaka Andmes 😊 lov you ka.....😊
Novi Sarah
Novi Sarah أشهر قبل
Teduh, mantap jiwa.. keren
Hai Hong
Hai Hong أشهر قبل
Lagunya keren abis, salut buat andmesh
MD Nurul Azim
MD Nurul Azim أشهر قبل
paling terbaik lagi ni
Marco Immanuel
Marco Immanuel أشهر قبل
AMIN
ketut mahardika
ketut mahardika أشهر قبل
Ini lagu yang debes sehat selalu😢😢😢😢
ketut mahardika
ketut mahardika أشهر قبل
Lagu ini memang gut sehat selalu ya😢😢😢
rudi rahmadi
rudi rahmadi أشهر قبل
lagunya bagus baget
Dewi Kartika
Dewi Kartika أشهر قبل
Lagunya enak di dengar saat lagi santai👍👍👍👍👍
Beni Ben8
Beni Ben8 أشهر قبل
lagunya bagus
Shea Wolf Gaming SPS
Shea Wolf Gaming SPS أشهر قبل
Bagus banget
tieny thea
tieny thea أشهر قبل
Suaranya ngga bosenin
Nur Hasanah
Nur Hasanah أشهر قبل
Sukses terus yah kka andmesh
hafizarinamurni
hafizarinamurni أشهر قبل
😍😍🥰
Riva Yanuarti
Riva Yanuarti أشهر قبل
Hati ini hanya rindu senyummu ibu_110320.011220
Novi Yanti
Novi Yanti أشهر قبل
Sukses terus ka andmesh
Woyow & Endar
Woyow & Endar أشهر قبل
Izin reupload save
m susi meylindah s p
m susi meylindah s p أشهر قبل
♥♥♥♥♥
Masita Ibrahim
Masita Ibrahim أشهر قبل
Assalamu alaikum wr wb,adem rasax mwndengarkan lagux
Syisyi Mania
Syisyi Mania أشهر قبل
Love all his song. Suka dengar suara Andmesh. 💋from Malaysian.
Riskatus Samaniah
Riskatus Samaniah أشهر قبل
Ttap mnjadi pendengar Setiaa😍
Patrick Andreas Ananda
Patrick Andreas Ananda أشهر قبل
🇦🇸🇦🇸
Rahmawati
Rahmawati أشهر قبل
👍👍👍
lucky wiyona channel oficial
Semoga bisa terus berkarya kakak andmes untuk bangakan tanah air indonesia kakak
Muhammad Fasha Adilfi Fasha Adilfi
gokilllll
Ridho Maulana
Ridho Maulana أشهر قبل
Keren banget
Lin Linafahkrizki
Lin Linafahkrizki أشهر قبل
😯😮
Tamukung Petleng
Tamukung Petleng 2 أشهر قبل
Good bless ka Andmesh
EDDY. PASANG.
EDDY. PASANG. 2 أشهر قبل
All the best soul of song all time..thanks for be are sharing all that..cheerss..
Nova Yanti
Nova Yanti 2 أشهر قبل
Like your voice ❤️
alexandra yohana
alexandra yohana 2 أشهر قبل
Suara Kak Andmesh luar biasa, Tuhan memberkai
Rizel Rajo basa
Rizel Rajo basa 2 أشهر قبل
Andmesh best lah pokok ny.. apalgi dengerin ni lagu pas hujan.. makin nyesek 😢
Fenkin craft BACK!!
Fenkin craft BACK!! أشهر قبل
@Wes Mantap apa bro?🍘
Wes Mantap
Wes Mantap أشهر قبل
@Fenkin craft BACK!! yo
Fenkin craft BACK!!
Fenkin craft BACK!! أشهر قبل
@devira aisyah iya bro
devira aisyah
devira aisyah أشهر قبل
Denger in nya ampe mendalam gitu bang..wkwkw
Fenkin craft BACK!!
Fenkin craft BACK!! أشهر قبل
@Wes Mantap iya bro btw kalau mau jadi temen ku boleh chat wa ku 081381078311
Yuswati Ningsih
Yuswati Ningsih 2 أشهر قبل
Hanya rindu mengingatkan padany tercantik di dunia yang kasih sayangnya sepanjang masa, BUNDA
Aslima Marbun
Aslima Marbun 2 أشهر قبل
Keren
Gugun Suherman
Gugun Suherman 2 أشهر قبل
Kakak andmesh 😍😍😍😍😍
Ikhwan 123
Ikhwan 123 2 أشهر قبل
Sunggu nyaman lagu ini❤❤
Dhoir Zazuli
Dhoir Zazuli 2 أشهر قبل
Bagus banget
Nguyen hung
Nguyen hung 2 أشهر قبل
good
d.j dhira anak sholeh
d.j dhira anak sholeh 2 أشهر قبل
Gggff
Acan Basurah
Acan Basurah 2 أشهر قبل
Sampai kapanpun aku akan setia kepada kalian semua, walaupun kita tdk bersama...aku tetap mencintai keluarga kecilku TUHAN..
GYAN MAULANA
GYAN MAULANA 2 أشهر قبل
gitu dong gakda iklan puas kita dengar
syah el
syah el 2 أشهر قبل
Wis berubah takdirku, tidak direstui 😎
Alvaro Nizam
Alvaro Nizam 2 أشهر قبل
Lagu nyaman ini seperti yg aku rasakan sekarang ini.tak ingin aku sia siakan kesempatan kedua ini🙏
Bagas Saputra
Bagas Saputra أشهر قبل
Ya cil
Joaqin Mecca Lapian
Joaqin Mecca Lapian 2 أشهر قبل
ahai enak lagu nya :D
Zulaiha Zulaiha
Zulaiha Zulaiha 2 أشهر قبل
Adelia😍
Lelly pramiady
Lelly pramiady 2 أشهر قبل
Dengerin lagu admesh..sambil ngayal d nyanyiin sama d kasih supraise sama org terkasihh...huhuuu baperr coy 😊😄😄
Irfan Nur
Irfan Nur 2 أشهر قبل
Bukan nya diri ini tak terima kenyataan ;)
Mr Bellphone
Mr Bellphone 2 أشهر قبل
👍👍👍👍
Vicko Kusuma
Vicko Kusuma 2 أشهر قبل
Aku lagi Samut bengek dari kecil bolehh doakan sembuh😭😭❤️❤️
Fitra R
Fitra R أشهر قبل
Mudah2an cepet sembuh amin
Ace Jamorabon
Ace Jamorabon 2 أشهر قبل
Sangat bagus
Iam Adit
Iam Adit 2 أشهر قبل
Kren abiss🥰❤️❤️❤️💕
Rania Xiomi
Rania Xiomi 2 أشهر قبل
Love
DINIMAABY CHANNEL
DINIMAABY CHANNEL 2 أشهر قبل
Suara emas
Jelvin tan Jelvin
Jelvin tan Jelvin 2 أشهر قبل
Halo
Titik Dewi Homzah
Titik Dewi Homzah 2 أشهر قبل
Gimana cara nya nge download nya?
Dea mailangkay
Dea mailangkay 2 أشهر قبل
U
الفيديو التالي
Kumpulan lagu lagu virgoun paling enak di dengerin,,,
1:13:32
KUMPULAN LAGU TERBAIK ANDMESH KAMALENG || FULL ALBUM
45:03
عدد المشاهدات 12 000 000
*wears AirPods Max once*
5:21
عدد المشاهدات 659 618
Lagu Indonesia Terbaru 2020 - Judika, Andmesh, Anji Terbaik
1:09:28
Boyce Avenue Cover, Best Song 2020
1:00:42
عدد المشاهدات 2 900 000
The Weeknd - Save Your Tears (Official Music Video)
4:09
عدد المشاهدات 65 856 640
Naza - Folie (Clip officiel)
3:29
عدد المشاهدات 1 779 956
Viviane Chidid " Recc NA " - Clip Officiel
4:09
عدد المشاهدات 668 435
Rohff feat. Dadju - Sécurisé [Clip Officiel]
3:40
عدد المشاهدات 3 008 733
Ninho - Tout en Gucci (Clip officiel)
4:13
عدد المشاهدات 14 398 129
Fally Ipupa - Un coup feat. Dadju (Clip officiel)
4:12
عدد المشاهدات 10 100 953