داكن

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
اشتراك
عدد المشاهدات 8 071 391
93% 51 924 3 843

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

الإرشادات والأساليب

تم نشره في

 

2018/10/ 8

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 7 156
Muhammad Ridho Kurnia
Muhammad Ridho Kurnia 3 ساعات قبل
Subhanaallah
Rizky Pros
Rizky Pros أيام قبل
Gk malu menang aja rusuh apalagi kalah hahaha
alit_putra yadnya
alit_putra yadnya 5 أيام قبل
Jadi orang jangan bawa bawa agama Agama bukan untuk di umbar" ke puplik Karena agama gg cuma 1 jha..
жкажаж
жкажаж 6 أيام قبل
Khabib best!!!
Darwin Lee
Darwin Lee 6 أيام قبل
nice la habib aku akan doah kn kau
Darwin Lee
Darwin Lee 6 أيام قبل
apa kau mau hina hina la jgan sja hina agama kmi muslim aku snggup hilang nyawa jgan sja hilang agama ku
Rian Daref
Rian Daref 9 أيام قبل
Buat ap mntaa maf.. Kan uda kalahh s sombong tu..
syifa putri Wahyuni
syifa putri Wahyuni 13 أيام قبل
Adakah yang bisa menjawab pertanyaan ku?? Mengapa di luar negeri sana banyak sekali orang2 rasis?? Kenapa harus islam yang difitnah teroris?? Semoga itu hanya cobaan....🤗🤗
Dovranovich
Dovranovich 16 أيام قبل
Khabib muslim💪
hallo sahabat ku
hallo sahabat ku 19 أيام قبل
I love you khabib
Ezra Abrar
Ezra Abrar 22 أيام قبل
Sok nantangin,semoga Khabib masuk surganya Allah!
Erkan Gültekin Göncel
Erkan Gültekin Göncel 22 أيام قبل
Witch leanguege is this?
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 21 أيام قبل
Indonesia bro
Jimmy Mandala
Jimmy Mandala 25 أيام قبل
mantaf kau khabib.
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 25 أيام قبل
Bru x ini muslim juara dh pada komen i love u hahahhahahah no rak lo smua bawa2 agama ,
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 21 أيام قبل
Diem lu anak sampah
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 25 أيام قبل
Hahahahahah smua pada ribut sok cinta agama pdhl sikap mu memperburuk agamamu
Mr GoodGuy
Mr GoodGuy 21 أيام قبل
Alah bapak lu cacing
Yo FG
Yo FG 26 أيام قبل
Almost all McGregor fans are pathetic alcoholics🙃🤤🤕 now i understand why Conor is their national hero) Enjoy losers, all who trying to insult our guy!!))))) Khabib did u all 27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺👊😄
Yo FG
Yo FG 26 أيام قبل
27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺😄👊👊👊 that's all. Khabib did it again
Afnin Ferdiyan
Afnin Ferdiyan أشهر قبل
Islam Ra sepele
Laknat Gaming
Laknat Gaming أشهر قبل
BANGSAT KAU
Herman Soares
Herman Soares أشهر قبل
Semoga khabib di pecat dari karir nia🙏🙏
Gani Ode adja
Gani Ode adja أشهر قبل
aku bangga padamu khabib
jesen oi oi
jesen oi oi أشهر قبل
J
Wibu akut
Wibu akut أشهر قبل
Gw bersumpah musuhku adalah org org yahudi
Adit Sanjaya
Adit Sanjaya أشهر قبل
Memang parah McGregor sampai menghina agama,menghina org lain aja Tdk boleh Ap lagi menghina agama, betul Tdk sahabat Muslim
Mis Wan
Mis Wan أشهر قبل
Alloh bersamamu khabib. Allohu akbar
Jay
Jay أشهر قبل
I’m so disappointed that Khabib EPIC flying kick did not land on Dildo Danis face.
Erwin Michael
Erwin Michael أشهر قبل
Mirip sama Muhamad Ali pas Menghina dan mengolok-olok Joe Fraizer..dan Akhirnya Muhamad Ali dihajar Joe Fraizer...
F T
F T أشهر قبل
Wkwkwkwk baperan nih anak teroris 🤣🤣🤣
Dhil J
Dhil J أشهر قبل
Gelhud dengan Orang x x Gelhud dengan Beruang √√
lalu maksum
lalu maksum أشهر قبل
Subhanallah walhamdulillah wallahuakbar,,,,, peace be upon u, yaa Khabib
Jhun Lee
Jhun Lee أشهر قبل
instant karma to mcgregor😁😂😁
Nicholas Nicky
Nicholas Nicky أشهر قبل
Gua sebagai non muslim gua respect sama islam gua setuju sama khabib i love indo
Jhon Israel
Jhon Israel أشهر قبل
Wajah khabib emang wajah teroris
Adrian Albunzu
Adrian Albunzu أشهر قبل
Alhamdulillah Allahuakbar Amin ya rabbal alamin
Faxmile Land
Faxmile Land أشهر قبل
Saya beragama kristen dan saya tahu bahwa islam bukanlah teroris...hanya para teroris itu yang mengaku memeluk agama islam:(
Keris Toko
Keris Toko أشهر قبل
Allahu Akbar...
Indah Nur Aprilia
Indah Nur Aprilia أشهر قبل
Aminn....
Wan Aly
Wan Aly أشهر قبل
Amin......semangat terus..bantai lawan yg menghina agama.
Agus Sho 1234
Agus Sho 1234 أشهر قبل
Agama Alloh dah dihina maka wajib hukumnya kita bela sampai kapanpun
Jajang Uhug
Jajang Uhug أشهر قبل
good..
Albasit Basit
Albasit Basit أشهر قبل
KHABIB RUSIA ILOVEU.SABAR BIB SMOGA U SLL DILINDUNGI ALLAH U TDK BRSALAH U WAJIB MEMBELA AGAMA MU.
maulanadenta yusuf
maulanadenta yusuf أشهر قبل
Menang yg sebenarnya ada di hati(ketika melindungi sesuatu yg berharga) bukan di pertandingan yg sering ada kecurangan
Nabil Sanofa
Nabil Sanofa أشهر قبل
Mc gregor harusnya di pecat dan harus di penjara Dia sdh melecehkan agama islam
Vallery Sumanti
Vallery Sumanti أشهر قبل
chanel rasis
Daniel Tebo
Daniel Tebo أشهر قبل
Allah allah
Anggi Rustandi Saputra
Anggi Rustandi Saputra أشهر قبل
Biarlah allah yg membalasnya, keterlaluan team mc gregor sama saja menghina smua umat muslim, kualat lo org kafir 👊👊
Araujo Moniz
Araujo Moniz أشهر قبل
keluarin aja khabib
Gina Ayudia
Gina Ayudia أشهر قبل
Allahu akbar
Afik Ataya
Afik Ataya 2 أشهر قبل
Amin agar nggak keluar Khabib you is the best
black hawk
black hawk 2 أشهر قبل
halah kristian memekkk
yusup kasian ya
yusup kasian ya 2 أشهر قبل
Wow mantap luar biasa
Syed Mustafa
Syed Mustafa 2 أشهر قبل
Mashallah khabib Bhai from India
Dedy Setiawan
Dedy Setiawan 2 أشهر قبل
Banga aku jadi orang islam
Halil Özalper
Halil Özalper 2 أشهر قبل
Elhamdulillah ☪️☪️☪️☪️☪️
Caila William
Caila William 2 أشهر قبل
Saya tidak mau agama islam di hina
Rida Syahbani
Rida Syahbani 2 أشهر قبل
siapapun yng akan memghina agama islam !!?
bang mini tamvan
bang mini tamvan 2 أشهر قبل
Ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabob,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,]love khabib,ilove khabib
bang mini tamvan
bang mini tamvan 2 أشهر قبل
Andaikan aku jin baik aku akan menolongnya
Agus 99
Agus 99 2 أشهر قبل
Allahu akhbar hidup khabib... Kafir ko...
Apa Aaj
Apa Aaj 2 أشهر قبل
kami bukan teroris,dan tidak meminum alkhol.kami ISLAM I LOVE U ALLAH
maulanadenta yusuf
maulanadenta yusuf 2 أشهر قبل
Orang sombong,banyak bacot,dan pengecut pasti kalah.Salut sama khabib👍
Random S H I T
Random S H I T أيام قبل
Conor Mcgregor menang beberapa kali kok padahal dia sombong & banyak bacot?
Rahayu Sri
Rahayu Sri 2 أشهر قبل
Nambah idola baru nih
Siner Lihi
Siner Lihi 2 أشهر قبل
Orang islam itu tidak minum alkohol..
Sujhendra Manik
Sujhendra Manik 2 أشهر قبل
kasihan si khabib kena keroyok
MC TV
MC TV 2 أشهر قبل
Vidio bikin pemersatu bangsa
Man Damiti
Man Damiti 2 أشهر قبل
aku kasih like buat kamu khabib karena kamu sudah menjaga nama baik islam
Soleh Bin said
Soleh Bin said 2 أشهر قبل
Kalo perlu kami akan kesana dan membantu khabib
Take Panda
Take Panda 2 أشهر قبل
#khabibGolonganKami
BOOM GENENG
BOOM GENENG 2 أشهر قبل
Islam dilarang meminum minuman alkohol
ORANG indonesia
ORANG indonesia 2 أشهر قبل
khabib... aku berterima kasih pada mu karena telah membela agama kita ini
Ade Setiawan
Ade Setiawan 2 أشهر قبل
Kamu benarrrrr... jgn minta maaf, gelar gak ada gunanya.. agama lebih penting daripada tu juara.
Gus Dek
Gus Dek 2 أشهر قبل
McGregor mantap👻 Khabib sok"an gak minum
Teong Pei Seng
Teong Pei Seng 2 أشهر قبل
I dont think this has any matter with religion, but personal manners...there is no any religion thought us to insult each other...but only human them self ...Ini masalah sikap manusia...
Cek Mad
Cek Mad 2 أشهر قبل
Tinjuperepuan
Rinaldy Ismail
Rinaldy Ismail 2 أشهر قبل
allahuakbar
Arch samson
Arch samson 2 أشهر قبل
Khabib lebih bijaksana daripada habib Rizieq
Gerald Makatita
Gerald Makatita 2 أشهر قبل
goblok dipecat lebih baik fvck khabib
k e i k o o k i e
k e i k o o k i e 2 أشهر قبل
No substitel no life.
Sheva Situmorang
Sheva Situmorang 2 أشهر قبل
Aku melihat ada yang naik di detik ke 0:27
The vaunder Master
The vaunder Master 2 أشهر قبل
Mcgregor's udah tau dia kalah Masih aja ngamuk
Ani Nuraeni
Ani Nuraeni 2 أشهر قبل
الحمدلله رب العلمين
Abbel Honny
Abbel Honny 2 أشهر قبل
😕 cwo mang suka ny berantem😕 mf wlw membela agama Islam tolonk selesaikan masalah tnpa perkelahian😥😥😥itu Bru den assalam😊
Bima Bagaskara
Bima Bagaskara 3 أشهر قبل
Strong maannn 😍😍
Ranjit Sudiarto
Ranjit Sudiarto 3 أشهر قبل
Semoga khabib jadi di cabut gelar juaranya
A White Quail Called Quayuh
A White Quail Called Quayuh 3 أشهر قبل
Fuck islam
Kevin 1976
Kevin 1976 3 أشهر قبل
Sebenarnya Khabib ga perlu minta maaf tapi gimana lagi di Amerika kan banyak ***** jadi ga akan Khabib di bela. :(
Darma Vengeance
Darma Vengeance 3 أشهر قبل
haha khabib maen e kayak tai... fighter bro ufc bukan gulat dorong2 an.. ufc pukul pukul an bukan dorong2 an.. haha khabib WAJIB di HUKUM .. khabib is the fucking dog
andi sukarno
andi sukarno 3 أشهر قبل
Bacot mc gregor di gedein
andi sukarno
andi sukarno 3 أشهر قبل
Bego asu mc gregor
Feri Kapal
Feri Kapal 3 أشهر قبل
Hajar aj orang kafir
Agung Valenza
Agung Valenza 3 أشهر قبل
🐣🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🐤🐥🐓🐣🐥🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🗡 😂😂😂😂😂😂😂
TABAOS MOLUCCEN
TABAOS MOLUCCEN 3 أشهر قبل
Goblok
Rangga Mufid
Rangga Mufid 3 أشهر قبل
Alhamdulillah habib menang yang suka berati islam
Hendrik Setiawan
Hendrik Setiawan 3 أشهر قبل
Alhamdullah. Islam yg benar itu tidak bertato. Manusia mmang tidak luput dari kesalahan sodara
Hindra Azulgrana
Hindra Azulgrana 3 أشهر قبل
liat versinya sule aja,pada geli semu 😂😁
Nesta Gaming
Nesta Gaming 3 أشهر قبل
Kristen kontol
Gamers Ganteng
Gamers Ganteng 2 أشهر قبل
Lah kok malah hina agama org lain ? Ga belajar? Gatau toleransi? Gatau bineka tunggal ika? Ini indonesia bukan negara islam... Hargailah satu sama lain W muslim juga ngerasa kesel cok agama w dihina :'
glow respite
glow respite 3 أشهر قبل
Khabib menang karna sabar Mc gregor kalah karna sombong
Siti Munaroh
Siti Munaroh 3 أشهر قبل
Ya Alloh... sisakan 1 lagi pria seperti khabib buat siti ;)
Herbal TV
Herbal TV 3 أشهر قبل
Amiin ... :)
Badruddin Nini
Badruddin Nini 3 أشهر قبل
Khabib and khabib only
Ilham Fadillah
Ilham Fadillah 3 أشهر قبل
kill connor mc greget :-D
الفيديو التالي
6 MOMENTOS MAS IMPACTANTES EN EL BOXEO (sin censura)
09:58
عدد المشاهدات 18 000 000
'The World's Best' Magician Justin Flom's iPhone Card Trick
10:41
Ini Jadinya ....!! Kalau di awal sombong duluan . memalukan
04:06
Conor McGregor - 30 Times He Lost Control
10:36
عدد المشاهدات 18 000 000
UFC BEST KNOCKOUT COMPILATION 2018
09:48
عدد المشاهدات 5 200 000
MANUSIA LANGKA! UNIK ANEH ADA MISTISNYA...
06:48
عدد المشاهدات 2 000 000
Turbo'd my Mom's Car - Her Reaction Was Priceless!
18:28
عدد المشاهدات 1 138 899
The AMAZING $30 "Computer Case"!
14:08
عدد المشاهدات 1 278 695
ASKING HER BEST FRIENDS TO HOOK UP WITH HER!!
4:21
عدد المشاهدات 4 768 952
PAUSE CHALLENGE for $1000 (Kids' Revenge)  w/Norris Nuts
19:18
Owl With A Really Big Stick
3:20
عدد المشاهدات 2 523 757