داكن

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
اشتراك
عدد المشاهدات 7 684 592
93% 51 876 3 711

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

الإرشادات والأساليب

تم نشره في

 

2018/10/ 8

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 6 902
SAFIRA seluler
SAFIRA seluler 5 ساعات قبل
Ini baru org muslim sesungguhnya..GK sombong rendah hati.tp KL sudah menghina agama kita yaitu agama Islam dia rela mati...iiii perlu di contoh untuk kita semua
grol lalapo
grol lalapo 7 ساعات قبل
Kami bangga dengan khabib
Linda AlHabib
Linda AlHabib 8 ساعات قبل
Ayo habisin orang yang tidak taat kepada ALLAH SWT
Odom Lamaro
Odom Lamaro 11 ساعات قبل
KHABIB NURMAGOMEDOV does not need to act brutally, anything that is over because of victory and can silence McGREGOR's big mouth alone has given inner satisfaction that was hurt by McGregor's words .... how unwise it would be to retaliate with violence and to love sportsmanship and damaging the good name of Khabib Nurmagomedov himself and his team
M.R Dhani20
M.R Dhani20 11 ساعات قبل
I love muslim😍😍😍🤗🤗🤗
Nurul Rahmah Aulia
Nurul Rahmah Aulia أيام قبل
Allah hu akbar
Sreevalsan Valsan
Sreevalsan Valsan أيام قبل
Great man
Muhammad Ali
Muhammad Ali 2 أيام قبل
Aku bangga sama saudaruku khabib bantai lawan mu
Kevin Afriano
Kevin Afriano 2 أيام قبل
Siapa tidak marah kalau agama, negara,dan ayahnya dihina? Sikap Khabib sudah benar.indonesia mendukung mu
channel boruto
channel boruto 3 أيام قبل
Masa allah
ahmad gazali
ahmad gazali 3 أيام قبل
saya umat muslim (islam) terima kasih khabib. engkau telah membela islam kelak nanti engkau selamat dari dunia akhirat
Halil H. İstanbulî
Halil H. İstanbulî 3 أيام قبل
Mc chicken
Muhammad Fikri Azzami
Muhammad Fikri Azzami 3 أيام قبل
ALHAMDULILLAH KHABIB MENANG HIDUP KHABIB
m Khairul Rizal
m Khairul Rizal 3 أيام قبل
Jangan meremehkan agama islam. Karna agama islam adalah agama yang di anugrahkan oleh allah swt..
Putu Septarisna
Putu Septarisna 3 أيام قبل
Keren 👍
Muhammad Octo faisal
Muhammad Octo faisal 3 أيام قبل
Alhamdullilah 👍 , akibat orang terlalu sombong dan anarky jadi nya ya tinggal tunggu waktu yg pas, nah kalah kan mcgregor ahaha, jadi manusia kok berasa superman, di lindas kereta juga jadi adonan kue.
asbak jaran
asbak jaran 3 أيام قبل
Semangattttt
Mutia Fhra
Mutia Fhra 4 أيام قبل
Amin
Qupay Sleopaty
Qupay Sleopaty 4 أيام قبل
Khabib you are the best💪
Sutinahrisan Risan
Sutinahrisan Risan 4 أيام قبل
Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang
Djago Colection
Djago Colection 4 أيام قبل
MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala
Djago Colection
Djago Colection 4 أيام قبل
Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci
Apink Far
Apink Far 4 أيام قبل
Alhamdulillah kabib
Apink Far
Apink Far 4 أيام قبل
Itu agama ku
fajar_ dien
fajar_ dien 5 أيام قبل
Yang tolol eluu begooo....
Indra Putera
Indra Putera 5 أيام قبل
الله أكبر
Indra Putera
Indra Putera 5 أيام قبل
الله أكبر
Trisaputra Tabuni
Trisaputra Tabuni 5 أيام قبل
good khabib
Erry Cool
Erry Cool 5 أيام قبل
Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best
Ravy ansyah
Ravy ansyah 5 أيام قبل
Seperti Mohammed salah, ini namanya dakwah dalam olahraga
Yooo mFN
Yooo mFN 5 أيام قبل
Not professional..
Belajar Oprex
Belajar Oprex 5 أيام قبل
Ini ke 123 video tentang beginian lg hahaha collector VIEWER NIH yg comment mah perang yang punya channel mah seneng sambil shooping hahahaha jebakan bet-men (bet)taruhan hahaha
Eko Krisdianto
Eko Krisdianto 5 أيام قبل
Khabib no 1..,islam no 1
Rasuk rUsuk stream
Rasuk rUsuk stream 5 أيام قبل
Ini cotoh islam sesungguh nya bukan islam KTP doank
RASYA JR
RASYA JR 6 أيام قبل
Conor katok plolor Alhamdulilah khabib menang Thanks khabib
Amar Farizki
Amar Farizki 6 أيام قبل
Mari kita doakan saudara kita ini, mudah mudahan Allah memberikan jalan keluar yg terbaik, dan dijauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan, Yaallah Berikanlah Khabib pejuang kita ini jalan keluar yg terbaik. ALLAHUAKBAR Amiiin🙏
rama is back
rama is back 6 أيام قبل
Semangat khabib
Rizki Semparu
Rizki Semparu 6 أيام قبل
Allahuakbar,, smoga saudaraku yg satu ini slalu di berikan kemampuan tuk mengalahkan lawannya, Aamiin. syukses selalu bung Khabib..
Ahmad Nur Husna
Ahmad Nur Husna 6 أيام قبل
SEMOGA CONOR MCGREGOR DI BERI HIDAYAH OLEH ALLAH. AMIEN
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal 6 أيام قبل
silahkan Anda merasa sombong dgn kekuatan mu... "tapi jgn pernah hina Agama ku" karena kami menghormati keyakinan mu...!!!! ingat itu...Allahuakbar!!!!!
Wahyu r
Wahyu r 6 أيام قبل
Dasar nitijen Indonesia penonton ufc dadakan wkwkw
Dian Puspita
Dian Puspita 6 أيام قبل
Duhai Khabib engkau Pria Sejati .Doa kami menyertaimu. Tambah takjub dengan kesholehanmu duhai Khabib. 🌹👍💪💪❤
Dewi Sartika
Dewi Sartika 7 أيام قبل
hidup khabib n dedew my wife
Putra Mutiara
Putra Mutiara 7 أيام قبل
Ni baru pahlawan Islam Khabib ..udh jls corner di bela SM Dajjal ya...org tu kan bnc Islam....manusia kpr mati kau ke banyak anak bacot...semoga karir Khabib terus bagus dan sukses membawa wangi ya islam ...Islam tu kuat BKN mcm org2 pengikut Dajjal beni keroyokan aduh domba cuih
mat nakal
mat nakal 7 أيام قبل
Orang yg hina Islam tk kn menang smpai bila itu jnji allah
Alif Fatir
Alif Fatir 7 أيام قبل
Masih aja ada yang dislike video begini,kenapa ya
Indra Putra
Indra Putra 7 أيام قبل
Salut ke khabib🖒
Ardin Ardiaz
Ardin Ardiaz 7 أيام قبل
nice
Ali Arsenal
Ali Arsenal 7 أيام قبل
Semoga Allah merahmati Khabib dan semoga sukses terus. 😊
Faisal Fahmi
Faisal Fahmi 7 أيام قبل
Allahu Akbar khabib... Nenxt comon
Arif Abdul
Arif Abdul 7 أيام قبل
mcgregor banci pecundang bangsat mulut kaya bencong cupu
Arif Abdul
Arif Abdul 7 أيام قبل
khabib👍
Tareq Hafiza
Tareq Hafiza 7 أيام قبل
tahniah atas kemenangan go khabib
pujinunu nunu
pujinunu nunu 7 أيام قبل
Orang kafir benci sama islam,,mudah,mudahan kontrak nya tidak di cabut,alhabib
TERAPI Center
TERAPI Center 7 أيام قبل
alhamdulillah
Fh Fji
Fh Fji 7 أيام قبل
Lampung Taywan hadir KHABIB trimakasih kami pada mu kaulah pejuang sejati
dwi ryanto
dwi ryanto 7 أيام قبل
Hahaha yahudi bangsatttt...
Kawan Kawan
Kawan Kawan 7 أيام قبل
Alhamdulillah...menang,. Selamat khabib,. Yg kalah syukur...kau tuai apa yg kau tanam,.
melda Ja
melda Ja 7 أيام قبل
Kaya ratna srumpet abis ulah minta maap kelar wkwk.
Vie 1903
Vie 1903 7 أيام قبل
khabib islam, mcgregor pecundang
Amelia Kartika
Amelia Kartika 7 أيام قبل
Alhamdulillah khabib mengangkat drajat agama islam, di negara yg di kelilingi maksiat2,
Seven Editors Music
Seven Editors Music 7 أيام قبل
Jom tonton video karaoke 'Isterimewa - Fattah Amin' terbitan Seven Editors Music melalui link berikut : bit.ly/IsterimewaFattah
Hendrawan Chandra
Hendrawan Chandra 7 أيام قبل
Gua bangga sama khabib sebagai muslim dia ga minum dan ga bertato, terlebih lagi gua kenal beberapa orang rusia di kampus menurut gua orang russia orang yang sangat menghormati orang lain walaupun baru kenal.
it's SONY Dilan
it's SONY Dilan 7 أيام قبل
Mantep... Allohu Akbar.. maju terus bib... PETARUNG MUSLIM SEJATI...
Wilda_ Fisioterapi
Wilda_ Fisioterapi 7 أيام قبل
Alhamdulillaaah...Menang HOREEE.............
Faradila Sandy
Faradila Sandy 7 أيام قبل
MasyaAllah 😁
junaidy aziz
junaidy aziz 7 أيام قبل
Sangat agresif,mungkin kelemahan yg ditakuti nya hanya ALLAH SWT😘
Kampfmops Jeff
Kampfmops Jeff 7 أيام قبل
i like chicken with rise
Musert Nazir
Musert Nazir 7 أيام قبل
Khabib zinda baad Masha Allah Subhan Allah Islam zinda baad.
full anime
full anime 7 أيام قبل
saya ambil buff
Aries Setiawan
Aries Setiawan 7 أيام قبل
Subhanalloh Khabib...Alloh with you...!!!
evand 2606
evand 2606 7 أيام قبل
bgmna dgn Islam Indonesia yg sering menghujat non Islam ??? apakah itu terpuji ???
Raynita Joseph
Raynita Joseph 7 أيام قبل
Rip rasis..
Afriyadi Kartono
Afriyadi Kartono 7 أيام قبل
Walaupun gelar nya di ambil, tetap dia sang juara
abdul latif
abdul latif 7 أيام قبل
kalo saya jadi khabib saya tida akan lepaskan cekikan nya sampe diya minta ma'af... allah huakbar
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati 7 أيام قبل
Keren.mantap.lanjutkan
Beben Saja
Beben Saja 8 أيام قبل
Kebanyakan congor ni bocah
tuan Firdaus
tuan Firdaus 8 أيام قبل
orang kafir mmg biadap
My Review
My Review 8 أيام قبل
Dia org tak suka khabib sbb bawa nama islam. Lebih2 lagi asyik2 dia ckp allah..allamdulilah..inilah itulah kat tempat mrk. Bengangla mereka. Be profesional. Jgn bawa masuk agama dimana2 tmpt yg tak sepatutnya.
kembang turi
kembang turi 8 أيام قبل
trima,kasih khabib kau benar2 islam sejati ❤❤❤
rendy gustiawan
rendy gustiawan 8 أيام قبل
Berjuang terus khabib bantai yg memusuhi agama mu negara mu dan ayah mu.
One Ummah
One Ummah 8 أيام قبل
watch my new video, Habib be Humble
Muhamad Wazir
Muhamad Wazir 8 أيام قبل
Dasar kafir 😠😠
Sandro Revan
Sandro Revan 8 أيام قبل
You are my inspiration,Allahu Akbar..Allah bless Khabib.
RGAMERZ165 165
RGAMERZ165 165 8 أيام قبل
Khabib yang Ngebukin Gua Yang Merasa Sangat Puas, Puasnya Luar Binasaa 😈😈😈 Argggggggggg puas nya sampe tembus ke atmosfir Haaaaaaa Gua Puas Aaaaaaaaaa
Raymond Talimbung
Raymond Talimbung 8 أيام قبل
Lebay bnget orang indo dengan kek ginian..
Koleksi Islam
Koleksi Islam 8 أيام قبل
Mana link vediao pertandingan dari awal sampai terakhir
Ganjar Waluyo
Ganjar Waluyo 8 أيام قبل
Amin semoga gelar nya gc di cabut
Wilda Yati
Wilda Yati 8 أيام قبل
😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒Allahuakhbar
Stiven Sekeon
Stiven Sekeon 8 أيام قبل
Petarung ko bawa2 agama.. Bodoh
Rama sakti
Rama sakti 8 أيام قبل
Org yg koar2 itu lemah Skali...sombong tp gak berbobot itu ya MC gregor
PROMP 088
PROMP 088 8 أيام قبل
tdk ada agama yg mengajarkan kejahatan. semua agama adlh mutlak benar. yg bejat dan menjd biang keroknya adlh manusia2 tdk bs membawa agama pd tmptnya. sehingga agamanya yg jd korban.hanya ini penyakitnya.
Campur tv
Campur tv 8 أيام قبل
Malu aku klau jadi conor, udh sombong, kalah lagi hhh
ANDAFIS 21
ANDAFIS 21 8 أيام قبل
Aminn
asilacute gt
asilacute gt 8 أيام قبل
Bgus khabib bunuh dia khabib bunuh!!!!!
Budiman Nasution
Budiman Nasution 8 أيام قبل
Jihad.Allahuakbar
Angga Pratama
Angga Pratama 8 أيام قبل
Tidak apa2 gelar juara nya di cabut..yg penti si iblis gregor yg sombong sudah kalah..hahha
Emma Rhohima
Emma Rhohima 8 أيام قبل
Lindungi Saudara Seiman dan se Agamaku ya Allah, lindungi Khabib yg selalu membela Nama mu dan org disekelilingnya. Aamiin 😇😇😇
Herdista Bungsu
Herdista Bungsu 8 أيام قبل
sya hrap pihak ufc lbih tau mna yg br ulah dluan tak ada asap klo g ada api..the best khabib
mo vin
mo vin 8 أيام قبل
Bukan kabib tapi khabib
Rini azani
Rini azani 8 أيام قبل
Mashaallah😍
الفيديو التالي