داكن

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
اشتراك
عدد المشاهدات 8 286 461
94% 78 289 4 576

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

تم نشره في

 

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 100
Elida Rosliyanti
Elida Rosliyanti أيام قبل
Khabib is the best . You my hero
Pandu Mahmuda
Pandu Mahmuda 2 أيام قبل
Coba g dipisahkan pasti seru dong.
please subscribe
please subscribe 6 أيام قبل
Kalo khabib gak di katain agamanya dan ayahya,gak akan dia ngamuk seperti itu,udah jelas gitu masih mau di peca7/ di cabut gelar juaranya
Nona Amel Bramantyo
Nona Amel Bramantyo 7 أيام قبل
ngga ada laki yg lagi diatas angin karir nya, trus tanding ditempat minoritas islam nya yg mungkin banyak godaan tapi tetep bisa ta'at, mungkin dy jiplakan nya muhammad ali keren lah
Febri dasa
Febri dasa 8 أيام قبل
Yg sombong pasti akan hancur . Well khabib 😇
NeXcot Gaming
NeXcot Gaming 10 أيام قبل
P
Gusli 2018
Gusli 2018 11 أيام قبل
Mc Gregor udah kalah,kok malah marah
Sigit Firmanto
Sigit Firmanto 12 أيام قبل
Suru siapa menghina islam tuh kan kena karma
Bagas Santoso
Bagas Santoso 14 أيام قبل
Alllahuakhbar😰😰😰😰
Arnim Putra
Arnim Putra 18 أيام قبل
biarin yg peting udah menang ya bib mau di cabut bodo amat yg peting di mata dunia no 1
ANONY MOUS
ANONY MOUS 21 أيام قبل
ORG YG HEBAT ADALAH"ORG YG MELAKUKAN KESALAHAN DAN LANGSUNG MENYADARI DAN BERTOBAT"
Rehan Han
Rehan Han 22 أيام قبل
Saya muslim
War Yo
War Yo 24 أيام قبل
mantap bang khabib sikat hajar conor jngn sampai agama islam muslim kita di hina.
Widodo Dodo
Widodo Dodo 25 أيام قبل
Orang benar pasti menang org sombong pasti keok...ALLAH hu akbarrr
Kampret Jr
Kampret Jr 26 أيام قبل
Amin ya Allah semoga gak dicabut persyaratannya
Uzumaki Boyz
Uzumaki Boyz 28 أيام قبل
Patut di contoh tuh khabib . Bukan Negara saja Yang bangga terhadap Khabib . Tapi Umat Islam Pun Bangga . Karena Dia sudah Membanggakan Seluruh Umat Islam
muhamad bintang
muhamad bintang أشهر قبل
Khabib tidak bersalah, itu normal untuk semua orang jika agamanya, negaranya, orang tua nya dihina.
channel made
channel made أشهر قبل
Bukannya berantem itu haram bos
MUS UZI
MUS UZI أشهر قبل
Iya, tp mempertahankan kebenaran itu halal menjadi benar, kalau Barang Kita diambil Kita mempertahankannya, itu halal..
MAXY 1130
MAXY 1130 أشهر قبل
Saya lebih milih khabib semangat terus ya khabib
Mami Mami
Mami Mami أشهر قبل
Ya allah hentikan perkelahian ini amin
Mami Mami
Mami Mami أشهر قبل
Jangan hina khabib kamisyg khabib
Wilson Lee
Wilson Lee أشهر قبل
semoga khabib di berikan jalan oleh allah swt,dan semoga khabib tidak dipecat dan di cabut gelar juaranya amiiin........
Nabil Gt Azam
Nabil Gt Azam أشهر قبل
Mudah mudahan khabib tidak smpai disini carir UFC nya amin
Anime TV
Anime TV أشهر قبل
Umar bin khatab generasi 2018
ryan baem Imam
ryan baem Imam أشهر قبل
org islam tidak takut ,karna org muslim dilindungi Allah . suatu saat akan ada akibatNya dia 😂😆
Debi Purnomo
Debi Purnomo أشهر قبل
KHABIB...KHABIB..KHABIB👄👑 ALLAH HU AKBAR..SEMOGA KAO SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT.
Ade Ifan
Ade Ifan أشهر قبل
Sahabat mcgregor dilan danish
Ade Ifan
Ade Ifan أشهر قبل
Yang salah bukan khabib yang salah ialah mcgregor dan temannya dilan danish
bani adam
bani adam أشهر قبل
Allahu Akbar,, Allah SWT maha besar,,,, hormatilah semua agama yg ada di dunia ini,,,
Astar Variasi
Astar Variasi أشهر قبل
Ya alloh sisa kan 1 lelaki yg seperti ini untuk anakku😅😅
Danar Aditya
Danar Aditya أشهر قبل
Eh mcgregir tolol km tdk sdr ap yang km lakukan itu slh.kamu kna ""AZAB""karena mnghina keprcyaan orang.orNg MUSLIM akn slalu menjga drinya dri gdaan setan.klo km ad di ONE PRIDE PRO NEVER QUIT km akn mati/ISDET.bagi yang merasa senag like klo gk sng balik hp tkn tombol like bwh.asalmualikum WR.WB.
ikram leo
ikram leo أشهر قبل
TERLALU TAKABUR LO PECUNDANG
Ahmadnurakid Ahmadnurakid
Amin amin
Mol Saja
Mol Saja أشهر قبل
Masya Allaah,, barakalaah khabib,, save khabiib!!
rehan satria
rehan satria أشهر قبل
Kami doa kan,ttp jd juara,biar yg menghina agama kita dihina,,biar kena kutuk Thu yg menghina agama kita
DOMINION 145
DOMINION 145 أشهر قبل
Maaf, jangan ngomong tak terkalahkan dong pada khabib, Ngerikan maksud gw
Santo Ater
Santo Ater أشهر قبل
hanya imanmu yg dapat menyelamatkanmu,ya dan itu benar khabib sdh membuktikannya,saya seorang nasrani dan saya tau Tuhan itu cuma ada satu cuma kita saja manusia yg saling membedahkan good job khabib ora et labora/bekerja dan berdoa tdk pernah mengianati hasil
Top Viral
Top Viral 2 أشهر قبل
Emg rasis goblok, udh kalah kayak ayam muyung shock bngt, alasan this is bisnis man, trus ingin tanding ulang kan lucu kata bos UFC, gblok bacot, no etika, kalo ga ada wasit udh pasti mampus Lo mCchicken
CANDRA FERNANDA
CANDRA FERNANDA 2 أشهر قبل
KABIB DITUDUH BIANG RUSUH KAHBIB AWALNYA SANTAI TAPI DIA SUDAH TIDAK BISA MENAGATUR EMOSI YA KARNA GARA DIRINYA DI INJAK INJAK DAN AGAMA ISALAMPUN JUGA
TB HAIKAL DM 007
TB HAIKAL DM 007 2 أشهر قبل
Amin
Monyet Buduk
Monyet Buduk 2 أشهر قبل
Waktu kecik gulat sama beruang, coba skrg gulatin lagi sama beruang yg sama wkwk auto death
Alvin Game
Alvin Game 2 أشهر قبل
Kekuasaan ALLAH khabib oh khabib Menghina ku tidak apa apa Menghina agama ku TIDAK TINGGAL DIAM
Ilhammudin_A_ IDSA
Ilhammudin_A_ IDSA 2 أشهر قبل
Hero baru gw. Idola baru gw. Gila nih orang gg banget anjir lah. (;8+
Ahmad Izzat Shahmier Alhamdulillah
Alhamdulillah, Itulah azab akibat menghina Islam.
Daniel Zek
Daniel Zek 2 أشهر قبل
MC GREGO
ahmad jayadi333
ahmad jayadi333 2 أشهر قبل
Kamu adalah yg Terbaik Khabib ... you is the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...👍👍👍👍
HyperionSD
HyperionSD 2 أشهر قبل
G kuat disini muslim ma nasrani ngomingnya 😂 Yang muslim jangan ngomong gitu juga keles. Nanti mereka ngomongnya kyk durian kesurupan kesana kemari dengan durinya yang tajam, 😂 buat hati doang iman mah gk mempan
Aldi Febrian
Aldi Febrian 2 أشهر قبل
Khabib we are suport you
M kevin TV
M kevin TV 2 أشهر قبل
Alhamdulillah Khabib 😘
Hikmal Ramadan
Hikmal Ramadan 2 أشهر قبل
Connor itu adalah fir aun moderen
M Kahfi
M Kahfi 2 أشهر قبل
parahan mcgregor yang ngelakuin vandalisme dan keburukan lainnya tapi malah khabib yang digituin
M.U.N Chanel
M.U.N Chanel 2 أشهر قبل
Seharusnya khabib masih boleh ikut pertandingan. Yg setuju like
Asyraf Haiqal
Asyraf Haiqal 2 أشهر قبل
Aku jupo ore yahudi hina menghina ni aq katok yahudi bodo yahudi babi doh la sek yahudi ni bengo fucker yahudi gocoh nge aq lah aq jupo mu yahudi aq katok lmo doh nok katoj ore yahudi gini
arjun arjunaditiyaabdillah
arjun arjunaditiyaabdillah 2 أشهر قبل
Subhanallah
Mumun Spd
Mumun Spd 2 أشهر قبل
gara gara nonton ini jadi tau pelajaran "gua di sekolah selalu dibully, gak masalah kalau gua yg dibully, tapi sekalinya temen gua mengejek keluarga gua langsung gua bonyokin tu orang Sampe gua sama si temen pengkhianat gua masuk BK
Soni Witjaksono
Soni Witjaksono 2 أشهر قبل
Batagor bego bapak nya ngentot
D I M I T R I V E G A S
D I M I T R I V E G A S 2 أشهر قبل
Khabib kontol ngentot
Lmao XD
Lmao XD 2 أشهر قبل
Laknat kau Bocah SEMOGA KAU KENA AZAB AMIIN
Dimaj Zakan Hawada
Dimaj Zakan Hawada 2 أشهر قبل
Gua juga pernah ngalamin kaya gitu
Norman Wijaya
Norman Wijaya 2 أشهر قبل
Gara gara si khabib skrg bnyak yg suka nonton UFC pdhl tadinya sepi peminat yg nonton jg sedikit... Begitu si khabib menang banyak orang merasa lebih paham olahraga gulat.. pdhl unsurnya kekerasan aneh
labu labi
labu labi 2 أشهر قبل
Padan mukanya .kalah jgk hahahahha
Indah Cell
Indah Cell 2 أشهر قبل
Gk penting juaranya, yg terpenting sudah menghajar mulut sombongnya
Ananda Rizqi
Ananda Rizqi 2 أشهر قبل
Terrorist snitch
hafis trending
hafis trending 2 أشهر قبل
Amin
oscar bro
oscar bro 2 أشهر قبل
Bulsiht tentang rendah hati, rendah hati tidak menyerang dari blakang Khabib tolol, makan tu hukuman Uda menang sok jago, islam mu tolol khabib
Hakim Arif
Hakim Arif 2 أشهر قبل
Alhamdulillahhhh
NAVIA tv
NAVIA tv 2 أشهر قبل
the best lah khabib
Yacu gaming gaming
Yacu gaming gaming 2 أشهر قبل
Khabib pahlawan UFC, Islam agamaku , Al-Qur'an kitabku
NURJANAH cinta
NURJANAH cinta 2 أشهر قبل
Hai orang orang mukmin, jika kamu menolong(agama) ALLAH, niscaya ALLAH akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu . (QS.muhammad : 7 )
Oni Muhammad
Oni Muhammad 3 أشهر قبل
Teroris adalah hina..jangan katakan itu kepada kami. Karena mereka berbeda dgan kita
Muhammad Ridho Kurnia
Muhammad Ridho Kurnia 3 أشهر قبل
Subhanaallah
Rizky Pros
Rizky Pros 3 أشهر قبل
Gk malu menang aja rusuh apalagi kalah hahaha
game lover
game lover 3 أشهر قبل
Jadi orang jangan bawa bawa agama Agama bukan untuk di umbar" ke puplik Karena agama gg cuma 1 jha..
жкажаж
жкажаж 3 أشهر قبل
Khabib best!!!
Darwin Lee
Darwin Lee 3 أشهر قبل
nice la habib aku akan doah kn kau
Darwin Lee
Darwin Lee 3 أشهر قبل
apa kau mau hina hina la jgan sja hina agama kmi muslim aku snggup hilang nyawa jgan sja hilang agama ku
Rian Daref
Rian Daref 3 أشهر قبل
Buat ap mntaa maf.. Kan uda kalahh s sombong tu..
Wibu chan CH
Wibu chan CH 3 أشهر قبل
Adakah yang bisa menjawab pertanyaan ku?? Mengapa di luar negeri sana banyak sekali orang2 rasis?? Kenapa harus islam yang difitnah teroris?? Semoga itu hanya cobaan....🤗🤗
Aʀɪᴢᴏɴᴀ
Aʀɪᴢᴏɴᴀ 3 أشهر قبل
Khabib muslim💪
atta halilintar
atta halilintar 3 أشهر قبل
I love you khabib
Ezra Abrar
Ezra Abrar 3 أشهر قبل
Sok nantangin,semoga Khabib masuk surganya Allah!
Erkan Gültekin Göncel
Erkan Gültekin Göncel 3 أشهر قبل
Witch leanguege is this?
Ilham Mustofa
Ilham Mustofa 3 أشهر قبل
Indonesia bro
Jimmy Mandala
Jimmy Mandala 3 أشهر قبل
mantaf kau khabib.
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 3 أشهر قبل
Bru x ini muslim juara dh pada komen i love u hahahhahahah no rak lo smua bawa2 agama ,
Ilham Mustofa
Ilham Mustofa 3 أشهر قبل
Diem lu anak sampah
Nanto Arjuna
Nanto Arjuna 3 أشهر قبل
Hahahahahah smua pada ribut sok cinta agama pdhl sikap mu memperburuk agamamu
Ilham Mustofa
Ilham Mustofa 3 أشهر قبل
Alah bapak lu cacing
Yo FG
Yo FG 3 أشهر قبل
Almost all McGregor fans are pathetic alcoholics🙃🤤🤕 now i understand why Conor is their national hero) Enjoy losers, all who trying to insult our guy!!))))) Khabib did u all 27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺🇷🇺👊😄
Yo FG
Yo FG 3 أشهر قبل
27-0🇷🇺🇷🇺🇷🇺😄👊👊👊 that's all. Khabib did it again
Afnin Ferdiyan
Afnin Ferdiyan 4 أشهر قبل
Islam Ra sepele
Laknat Gaming
Laknat Gaming 4 أشهر قبل
BANGSAT KAU
Herman Soares
Herman Soares 4 أشهر قبل
Semoga khabib di pecat dari karir nia🙏🙏
Gani Ode adja
Gani Ode adja 4 أشهر قبل
aku bangga padamu khabib
jesen oi oi
jesen oi oi 4 أشهر قبل
J
Kaburagi kazeo
Kaburagi kazeo 4 أشهر قبل
Gw bersumpah musuhku adalah org org yahudi
F' Neo
F' Neo 2 أشهر قبل
Bacot, serang negara israel aja tak menang2 wkwkw
RIFKI ADITYA SONG
RIFKI ADITYA SONG 4 أشهر قبل
Memang parah McGregor sampai menghina agama,menghina org lain aja Tdk boleh Ap lagi menghina agama, betul Tdk sahabat Muslim
Garox Gemink
Garox Gemink 19 أيام قبل
Yeah!
Mis Wan
Mis Wan 4 أشهر قبل
Alloh bersamamu khabib. Allohu akbar
Jay
Jay 4 أشهر قبل
I’m so disappointed that Khabib EPIC flying kick did not land on Dildo Danis face.
Erwin Michael
Erwin Michael 4 أشهر قبل
Mirip sama Muhamad Ali pas Menghina dan mengolok-olok Joe Fraizer..dan Akhirnya Muhamad Ali dihajar Joe Fraizer...
Paithoon Suchart
Paithoon Suchart 4 أشهر قبل
Wkwkwkwk baperan nih anak teroris 🤣🤣🤣
Dhil J
Dhil J 4 أشهر قبل
Gelhud dengan Orang x x Gelhud dengan Beruang √√
Jihad Sabilillah
Jihad Sabilillah 4 أشهر قبل
Subhanallah walhamdulillah wallahuakbar,,,,, peace be upon u, yaa Khabib
Jhun Lee
Jhun Lee 4 أشهر قبل
instant karma to mcgregor😁😂😁
الفيديو التالي
GETTING A NEW TATTOO!! Tattoo Confessions!
21:33
عدد المشاهدات 926 206
making and eating my first ever deep dish pizza
15:03
عدد المشاهدات 1 075 543
UFC BEST KNOCKOUT COMPILATION 2018
09:48
عدد المشاهدات 10 000 000
Khabib vs Tony l Common Opponents
14:57
عدد المشاهدات 1 600 000
We Are Not The Same Person
9:26
عدد المشاهدات 1 063 810
Cinematic: "Safe Haven"
4:13
عدد المشاهدات 4 571 395
The Death of Classic Anime
13:50
عدد المشاهدات 1 082 375
Little Sister Applies for Vlog Squad Internship
10:22
عدد المشاهدات 1 138 110
Dope Tech: The Probe Lens!
12:27
عدد المشاهدات 1 959 604
BTS performs 'Fire' live on 'GMA' [FULL PERFORMANCE]
3:52
عدد المشاهدات 2 131 002
Emma Chamberlain for the Louis Vuitton Cruise 2020 Show
9:08