داكن

Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Herbal TV
اشتراك
عدد المشاهدات 7 909 031
93% 51 668 3 784

Inilah detik-detik kerusuh an yang terjadi saat final pertandingan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. kerusuhan tersebut ditengarai akibat perkataan-perkataan rasis yang dilayangkan oleh tim McGregor sehingga memicu amarah Khabib. Lebih jelasnya yuk kita simak video berikut ini.
Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV :
Subscribe : goo.gl/0YIObJ
Facebook : facebook.com/HerbalTV/
Twitter :twitter.com/herbal_tv
Instagram :instagram.com/herbaltv/
Official Website : www.herbaltv.co.id/
BUSINESS
herbalchanel@gmail.com

الإرشادات والأساليب

تم نشره في

 

2018/10/ 8

khabib nurmagomedov agamakhabib nurmagomedov biodatakhabib nurmagomedov vs mcgregorkhabib nurmagomedov wiferekor khabib nurmagomedovberita khabib nurmagomedovkerusuhan khabib vs mcgregorMMAUFCpertandingan MMApetarung MMAconor mcgregorthe notorious mmadillon danis

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 7 012
Syed Mustafa
Syed Mustafa 10 ساعات قبل
Mashallah khabib Bhai from India
Dedy Setiawan
Dedy Setiawan أيام قبل
Banga aku jadi orang islam
Halil Özalper
Halil Özalper 2 أيام قبل
Elhamdulillah ☪️☪️☪️☪️☪️
Caila William
Caila William 2 أيام قبل
Saya tidak mau agama islam di hina
Rida Syahbani
Rida Syahbani 4 أيام قبل
siapapun yng akan memghina agama islam !!?
hacker 671090 Lusy
hacker 671090 Lusy 7 أيام قبل
Ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabob,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,ilove khabib,]love khabib,ilove khabib
hacker 671090 Lusy
hacker 671090 Lusy 7 أيام قبل
Andaikan aku jin baik aku akan menolongnya
Agus 99
Agus 99 7 أيام قبل
Allahu akhbar hidup khabib... Kafir ko...
Apa Aaj
Apa Aaj 9 أيام قبل
kami bukan teroris,dan tidak meminum alkhol.kami ISLAM I LOVE U ALLAH
maulanadenta yusuf
maulanadenta yusuf 10 أيام قبل
Orang sombong,banyak bacot,dan pengecut pasti kalah.Salut sama khabib👍
Rahayu Sri
Rahayu Sri 10 أيام قبل
Nambah idola baru nih
Siner Lihi
Siner Lihi 10 أيام قبل
Orang islam itu tidak minum alkohol..
Sujhendra Manik
Sujhendra Manik 11 أيام قبل
kasihan si khabib kena keroyok
Mastoblok Channel
Mastoblok Channel 11 أيام قبل
Vidio bikin pemersatu bangsa
Man Damiti
Man Damiti 11 أيام قبل
aku kasih like buat kamu khabib karena kamu sudah menjaga nama baik islam
Soleh Bin said
Soleh Bin said 11 أيام قبل
Kalo perlu kami akan kesana dan membantu khabib
EZ4 PANDA
EZ4 PANDA 13 أيام قبل
#khabibGolonganKami
BOOM GENENG
BOOM GENENG 14 أيام قبل
Islam dilarang meminum minuman alkohol
Iksan Jr
Iksan Jr 14 أيام قبل
khabib... aku berterima kasih pada mu karena telah membela agama kita ini
Ade Setiawan
Ade Setiawan 16 أيام قبل
Kamu benarrrrr... jgn minta maaf, gelar gak ada gunanya.. agama lebih penting daripada tu juara.
Gus Dek
Gus Dek 18 أيام قبل
McGregor mantap👻 Khabib sok"an gak minum
Teong Pei Seng
Teong Pei Seng 20 أيام قبل
I dont think this has any matter with religion, but personal manners...there is no any religion thought us to insult each other...but only human them self ...Ini masalah sikap manusia...
Cek Mad
Cek Mad 20 أيام قبل
Tinjuperepuan
Rinaldy Ismail
Rinaldy Ismail 20 أيام قبل
allahuakbar
Arch samson
Arch samson 20 أيام قبل
Khabib lebih bijaksana daripada habib Rizieq
Gerald Makatita
Gerald Makatita 21 أيام قبل
goblok dipecat lebih baik fvck khabib
keisha ar
keisha ar 21 أيام قبل
No substitel no life.
Sheva Situmorang
Sheva Situmorang 23 أيام قبل
Aku melihat ada yang naik di detik ke 0:27
Channel GIF
Channel GIF 23 أيام قبل
Mcgregor's udah tau dia kalah Masih aja ngamuk
Ani Nuraeni
Ani Nuraeni 24 أيام قبل
الحمدلله رب العلمين
Abbel Honny
Abbel Honny 28 أيام قبل
😕 cwo mang suka ny berantem😕 mf wlw membela agama Islam tolonk selesaikan masalah tnpa perkelahian😥😥😥itu Bru den assalam😊
Bima Bagaskara
Bima Bagaskara أشهر قبل
Strong maannn 😍😍
Ranjit Sudiarto
Ranjit Sudiarto أشهر قبل
Semoga khabib jadi di cabut gelar juaranya
A White Quail Called Quayuh
Fuck islam
Kevin 1976
Kevin 1976 أشهر قبل
Sebenarnya Khabib ga perlu minta maaf tapi gimana lagi di Amerika kan banyak ***** jadi ga akan Khabib di bela. :(
Darma Vengeance
Darma Vengeance أشهر قبل
haha khabib maen e kayak tai... fighter bro ufc bukan gulat dorong2 an.. ufc pukul pukul an bukan dorong2 an.. haha khabib WAJIB di HUKUM .. khabib is the fucking dog
andi sukarno
andi sukarno أشهر قبل
Bacot mc gregor di gedein
andi sukarno
andi sukarno أشهر قبل
Bego asu mc gregor
Feri Kapal
Feri Kapal أشهر قبل
Hajar aj orang kafir
Agung Valenza
Agung Valenza أشهر قبل
🐣🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🐤🐥🐓🐣🐥🐤🐓🐣🐓🐤🐥🐤🐓🐣🗡 😂😂😂😂😂😂😂
TABAOS MOLUCCEN
TABAOS MOLUCCEN أشهر قبل
Goblok
Rangga Mufid
Rangga Mufid أشهر قبل
Alhamdulillah habib menang yang suka berati islam
Hendrik Setiawan
Hendrik Setiawan أشهر قبل
Alhamdullah. Islam yg benar itu tidak bertato. Manusia mmang tidak luput dari kesalahan sodara
Hindra Azulgrana
Hindra Azulgrana أشهر قبل
liat versinya sule aja,pada geli semu 😂😁
Nesta Gaming
Nesta Gaming أشهر قبل
Kristen kontol
Gamers Ganteng
Gamers Ganteng 8 أيام قبل
Lah kok malah hina agama org lain ? Ga belajar? Gatau toleransi? Gatau bineka tunggal ika? Ini indonesia bukan negara islam... Hargailah satu sama lain W muslim juga ngerasa kesel cok agama w dihina :'
glow respite
glow respite أشهر قبل
Khabib menang karna sabar Mc gregor kalah karna sombong
Siti Munaroh
Siti Munaroh أشهر قبل
Ya Alloh... sisakan 1 lagi pria seperti khabib buat siti ;)
Herbal TV
Herbal TV أشهر قبل
Amiin ... :)
Badruddin Nini
Badruddin Nini أشهر قبل
Khabib and khabib only
Ilham Fadillah
Ilham Fadillah أشهر قبل
kill connor mc greget :-D
Farel Ainur
Farel Ainur أشهر قبل
idola gue banget ni orang, Assalamu'alaikum Khabib
Muhammad7 Qadafi
Muhammad7 Qadafi أشهر قبل
Orang yg membawa nama baik islam
Kartini Embang
Kartini Embang أشهر قبل
Puaaaaas si conor sombong besar kepala lu lo
Sumon Sazid
Sumon Sazid أشهر قبل
Love your brother Khabib, we areFrom bangladesh,,, May Allah always help you,,,, Ameen.❤❤❤❤❤
Echa Chaa
Echa Chaa أشهر قبل
Udh ganteng,petinju,beragama islam,Ga bertato,ga minuman keras,Ga takabur lagi Idamann💓Khabib Nurmagomedov🌺
Rizki Bona
Rizki Bona أشهر قبل
Intinya mah jgn sombong , MC Gregor dsana krna Mayoritas,nah .... ..... .... Lanjutin aja guys sesuai pikiran anda ?
Najmuz Mamduh
Najmuz Mamduh أشهر قبل
Masyaalloh..alloh a ismarladek khabib☺
Pandu Dewa
Pandu Dewa أشهر قبل
Kau boleh menghinaku,tapi jangan agama ku,ada masanya Islam akan bergerak untuk kalian
Ar Thok
Ar Thok أشهر قبل
good fighter ✊
Raka Dila
Raka Dila أشهر قبل
agama yang dihina, ya marah lah,,
craft Mahdi gaming
craft Mahdi gaming أشهر قبل
Kaphib orang muslim
Vivo Vivo
Vivo Vivo أشهر قبل
sudah biasa dimana ada sang juara dunia beragama muslim pasti banyak yang nyinyir dan gak terima kalah banyak pihak yang sentimemen beuh...
bagus nawangga
bagus nawangga أشهر قبل
karna kalau yahudi yg menang sombongnya melebihi langit....kalau khabib tetap rendah hati..
Vivo Vivo
Vivo Vivo أشهر قبل
tamat lah sudah riwayat kesombongan si conor yang selalu memandang rendah orang lain
Vivo Vivo
Vivo Vivo أشهر قبل
mantap kabib you memang pantas mengalahkan conor
Fathir almansah
Fathir almansah أشهر قبل
Aku bangga pada mu khabib
Fathir almansah
Fathir almansah أشهر قبل
Yang agama nya islam like ya
Asep Yopi Irawan
Asep Yopi Irawan أشهر قبل
ALLAHUAKBAR !!!
KL Cassidy
KL Cassidy أشهر قبل
INDON bodo makan taik yahudi
HL Gaming
HL Gaming أشهر قبل
Itulah kebaikan allah kepada orang baik daripada orang sombong
HL Gaming
HL Gaming أشهر قبل
Khabib selalu dihati
Nuril Ismam
Nuril Ismam أشهر قبل
Allahuakbarrr...inadina ingdallahi islam
BASKOM 1
BASKOM 1 أشهر قبل
Modar siah conor
Rahmat Alfarisi
Rahmat Alfarisi أشهر قبل
always Khabib, i'm with jaka
SAFIRA seluler
SAFIRA seluler أشهر قبل
Ini baru org muslim sesungguhnya..GK sombong rendah hati.tp KL sudah menghina agama kita yaitu agama Islam dia rela mati...iiii perlu di contoh untuk kita semua
grol lalapo
grol lalapo أشهر قبل
Kami bangga dengan khabib
Linda AlHabib
Linda AlHabib أشهر قبل
Ayo habisin orang yang tidak taat kepada ALLAH SWT
Odom Lamaro
Odom Lamaro أشهر قبل
KHABIB NURMAGOMEDOV does not need to act brutally, anything that is over because of victory and can silence McGREGOR's big mouth alone has given inner satisfaction that was hurt by McGregor's words .... how unwise it would be to retaliate with violence and to love sportsmanship and damaging the good name of Khabib Nurmagomedov himself and his team
M.R Dhani20
M.R Dhani20 أشهر قبل
I love muslim😍😍😍🤗🤗🤗
Nurul Rahmah Aulia
Nurul Rahmah Aulia أشهر قبل
Allah hu akbar
Sreevalsan Valsan
Sreevalsan Valsan أشهر قبل
Great man
Muhammad Ali
Muhammad Ali أشهر قبل
Aku bangga sama saudaruku khabib bantai lawan mu
Kevin Afriano
Kevin Afriano أشهر قبل
Siapa tidak marah kalau agama, negara,dan ayahnya dihina? Sikap Khabib sudah benar.indonesia mendukung mu
channel boruto
channel boruto أشهر قبل
Masa allah
zaini gandut
zaini gandut أشهر قبل
saya umat muslim (islam) terima kasih khabib. engkau telah membela islam kelak nanti engkau selamat dari dunia akhirat
Halil H. İstanbulî
Halil H. İstanbulî أشهر قبل
Mc chicken
Muhammad Fikri Azzami
Muhammad Fikri Azzami أشهر قبل
ALHAMDULILLAH KHABIB MENANG HIDUP KHABIB
m Khairul Rizal
m Khairul Rizal أشهر قبل
Jangan meremehkan agama islam. Karna agama islam adalah agama yang di anugrahkan oleh allah swt..
Putu Septarisna
Putu Septarisna أشهر قبل
Keren 👍
Muhammad Octo faisal
Muhammad Octo faisal أشهر قبل
Alhamdullilah 👍 , akibat orang terlalu sombong dan anarky jadi nya ya tinggal tunggu waktu yg pas, nah kalah kan mcgregor ahaha, jadi manusia kok berasa superman, di lindas kereta juga jadi adonan kue.
asbak jaran
asbak jaran أشهر قبل
Semangattttt
Mutia Fhra
Mutia Fhra أشهر قبل
Amin
Qupay Sleopaty
Qupay Sleopaty أشهر قبل
Khabib you are the best💪
Sutinahrisan Risan
Sutinahrisan Risan أشهر قبل
Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang
Djago Colection
Djago Colection 2 أشهر قبل
MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala
Djago Colection
Djago Colection 2 أشهر قبل
Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci
Apink Far
Apink Far 2 أشهر قبل
Alhamdulillah kabib
Apink Far
Apink Far 2 أشهر قبل
Itu agama ku
fajar_ dien
fajar_ dien 2 أشهر قبل
Yang tolol eluu begooo....
Indra Putera
Indra Putera 2 أشهر قبل
الله أكبر
Indra Putera
Indra Putera 2 أشهر قبل
الله أكبر
Trisaputra Tabuni
Trisaputra Tabuni 2 أشهر قبل
good khabib
Erry Cool
Erry Cool 2 أشهر قبل
Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best
الفيديو التالي