داكن

Sheila On Seven - Full Album

Bang Nu Official
اشتراك
عدد المشاهدات 16 361 261
90% 148 281 15 332

selamat mendengarkan sheila Gank..
.
.
jangan lupa
Like, Sahre & Subscribe

#sheilaonseven #sheilagank #fullalbum

موسيقى

تم نشره في

 

2019/08/27

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 100
Amat Arifin
Amat Arifin 3 ساعات قبل
Lagu terlaris sepanjang sejarah Indonesia 1. Nike Ardilla - sandiwara cinta 2. Nike Ardilla -bintang kehidupan 3. Peterpan - ada apa denganmu 4. Padi - semua tak sama 5. Sheila on 7 - Dan 6. Jamrud - Surti Tejo 7. Dewa 19 - pupus 8. Swami - bento 9. Gombloh - ku gadaikan cintaku 10. Slank - terlalu manis
Sinyo Rafly
Sinyo Rafly 4 ساعات قبل
21/01/2021 21:29
Ria Handayani
Ria Handayani 8 ساعات قبل
banyak banget iklannya 😁 ... thnk u playlistnya bro! 😁
Viky Liani
Viky Liani 15 ساعات قبل
Dengerin lagu ini 21-1-2021
Fitri Lusiani
Fitri Lusiani 3 ساعات قبل
Sama banget
Anggi Sugiarti
Anggi Sugiarti 17 ساعات قبل
Aku lahir 94 tapi musik ku disini.
21_Nadika Cahya
21_Nadika Cahya أيام قبل
Jember 20 Januari 2021 Malam hari Pukul 23:18 Kamar Tidur sendiri di Rumah taman gading Lagu terenak untuk nemenin ngerjain Tugas di masa pandemi ini
21_Nadika Cahya
21_Nadika Cahya أيام قبل
Jember 20 Januari 2021 Malam hari Pukul 23:18 Kamar Tidur sendiri di Rumah taman gading Lagu terenak untuk nemenin ngerjain Tugas di masa pandemi ini
21_Nadika Cahya
21_Nadika Cahya أيام قبل
Jember 20 Januari 2021 Malam hari Pukul 23:18 Kamar Tidur sendiri di Rumah taman gading Lagu terenak untuk nemenin ngerjain Tugas di masa pandemi ini
Prasetyo Anggara
Prasetyo Anggara أيام قبل
Duta awet muda
Ricky Efendi
Ricky Efendi أيام قبل
👍
Tri Widiatno
Tri Widiatno أيام قبل
mantap
Muji Muji
Muji Muji أيام قبل
smoga Indonesia kembali sehat juga ya allah
Ipank Saputra
Ipank Saputra أيام قبل
Kebanyakan iklan😠
Le Star 1
Le Star 1 أيام قبل
Rini Marwatii, Ernny Sundari, Ika Saputri..... Tetep dadi mybestfriend❤️
Niken Puspita Ningrum
Niken Puspita Ningrum أيام قبل
love..gapernah bosan dengarnya
sigit Sugiarto
sigit Sugiarto 2 أيام قبل
Selalu ingat kamu kalau dengar lagu ini ....
Rofif Baru
Rofif Baru 2 أيام قبل
Yang terbaik untuk semua kenangan indah
pelangi aksara
pelangi aksara 2 أيام قبل
Sengaja memilih lagu-lagu Sheila on 7 untuk memperlancar menyusun cerpen. Bernostalgia masa-masa putih biru.
Opick Hendarin
Opick Hendarin 2 أيام قبل
Inilah musik yg bnr2 is the best
Burhan Mbedugall
Burhan Mbedugall 2 أيام قبل
this is my mom's favorite band
Burhan nuddinsalira1592
Burhan nuddinsalira1592 2 أيام قبل
17januari2021 hadir......nostalgia di msa sekolahku ....slam shabat2ku slam mantan2 ku....i miss u....itu aku😀😀
The Kocis Family
The Kocis Family 2 أيام قبل
Metta, Tia, sahabatan terus yaa. Love you guys.
Mulyani Anny
Mulyani Anny 2 أيام قبل
Gak pernah bosan dengerin lagu² ini 😍😍 #19012021
Josip N
Josip N 2 أيام قبل
ingat masa pacaran waktu kuliah dulu, mantan pacar print semua lirik lagu Sheila on 7 buat aku, kita berdua suka sekali lagu-lagu band ini. dari SMA aku sudah suka beli VCD (jamannya),majalah, koleksi poster dsb. setelah putus dulu, setiap denger lagu band ini rasanya sedih banget karena ingat mantan. karena akunya yang cinta bgt sampai rela tidak pacaran selama 5 tahun :(. apapun usaha aku lakuin biar bisa tau informasi tentang dia, tapi emang gak jodoh dan akhirnya dia pun menikah dengan orang lain (Bukan perempuan yang sama waktu selingkuhin aku), kakak perempuannya sampai bujuk aku agar bujuk dia tidak menikah dengan perempuan itu tapi sekali lagi tidak berhasil haha. Tuhan baik dan akhirnya aku menemukan seseorang yang jauh...jauh...jauh... lebih baik darinya, seorang Bule Eropa menikahiku :). sekarang aku tidak sedih lagi mendengarkan lagu2 Sheila on 7. lagu2 mereka selalu the best buat dan meskipun tinggal jauh tetap saja selalu dengerin lagu2 mereka. terima kasih sudah upload.
Ilyas Muhammad
Ilyas Muhammad 3 أيام قبل
19 januari 2021
Dede Bambang Fathur
Dede Bambang Fathur 3 أيام قبل
Iklan nya ganggu anjim :(
Widya Fitriani
Widya Fitriani 3 أيام قبل
Inget pacarku dimas prayogi
Mulya Chumaidi
Mulya Chumaidi 3 أيام قبل
Senin 18 januari 2021
Ahmad Dani
Ahmad Dani 3 أيام قبل
Nostalgia dulu yuk
FOKAL Channel
FOKAL Channel 3 أيام قبل
Sampai sekarang masih suka dengerin Sheila on 7 nih kak. Enakeun lagu-lagunya. :)
Adam_Anca
Adam_Anca 3 أيام قبل
Im from Malaysia 🇲🇾 and my Dad loves Sheila On 7 so much...my mom told me if i was born a girl, he will named me Sephia HAHAHAHA
call me Heni
call me Heni 3 أيام قبل
Diputer ulang pokoknya Shela geng
Santi Efendy
Santi Efendy 3 أيام قبل
Nostalgia dulu.. 17 Januari 2021.. 😍
Aldea Calista
Aldea Calista 4 أيام قبل
indah masa dulu
Allianza gs
Allianza gs 4 أيام قبل
akibat dari punya kakak laki2 semua, jadi ikuttan suka kan sama lagu2nya Sheila on seven.
nyawww nyaww
nyawww nyaww 4 أيام قبل
TAPI IKLAN MULUUU
Andhiar Kinda
Andhiar Kinda 4 أيام قبل
Nostalgiaa
Silkana tri Utami
Silkana tri Utami 4 أيام قبل
Dulu koleksi DVD lengkap skrng mah enak tinggal buka hp
Alya Fikha
Alya Fikha 4 أيام قبل
17 Januari 2021
Su Arno
Su Arno 4 أيام قبل
.
Mass Riyadi
Mass Riyadi 4 أيام قبل
GK bisa di download cuk
Anggoro Gombong
Anggoro Gombong 5 أيام قبل
The best top
Fais Cirebon
Fais Cirebon 5 أيام قبل
Kalo denger lagu y jadi kembali muda lagi
Siti Jou
Siti Jou 5 أيام قبل
Sabtu, 16 January 2021.
Ardiansyah Gepenk canell
Ardiansyah Gepenk canell 5 أيام قبل
Mantap betulllllll👍👍👍👍👍😊😁
Lutfian GP
Lutfian GP 5 أيام قبل
Band andalan gw 😁
dedy Permana
dedy Permana 5 أيام قبل
Adem ayemmm...
Kurnia Rini
Kurnia Rini 5 أيام قبل
Lagu jaman masih sekolah... sekarang sudah hampir kepala 4 masih enak didengar 💞
Reva Dwi Nazaria
Reva Dwi Nazaria 5 أيام قبل
semangat di pagi hari ...
Apana Gilaby
Apana Gilaby 5 أيام قبل
Jangan pernah berhenti memiliki ku... Januari 16 2021
ratna peera05
ratna peera05 6 أيام قبل
januari 2021 donk masi dengerin
Ronald Hernanda
Ronald Hernanda 6 أيام قبل
Mau ngumulin orang yg dengarin ini untuk tdur😂
Karno Karno
Karno Karno 6 أيام قبل
Ku awali hariku dengan mendoakanmu Agar kau selalu sehat dan bahagia di sana Sebelum kau melupakanku lebih jauh Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh 'Ku tak pernah berharap kau 'kan merindukan Keberadaanku yang menyedihkan ini 'Ku hanya ingin bila kau melihatku Kapanpun, di manapun hatimu 'kan berkata seperti ini Pria inilah yang jatuh hati padamu Pria inilah yang 'kan selalu memujamu A-ha, yeah, a-ha, yeah Begitu para rapper coba menghiburku Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Akulah orang yang selalu menaruh bunga Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu Akulah orang yang 'kan selalu mengawasimu Menikmati indahmu dari sisi gelapku Dan biarkan aku jadi pemujamu Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku Tenanglah, tenang, pujaan hatiku, sayang Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu Mungkin kau takkan pernah tahu Betapa mudahnya kau untuk dikagumi Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Mungkin kau takkan pernah sadar Betapa mudahnya kau untuk dicintai Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Akulah orang yang akan selalu memujamu Akulah orang yang akan selalu mengintaimu Akulah orang yang akan selalu memujamu Akulah orang yang akan selalu mengintaimu Mungkin kau takkan pernah tahu (Na-na-na-na-na-na-na) Betapa mudahnya kau untuk dikagumi (Na-na-na-na-na-na-na) Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Mungkin kau takkan pernah sadar (Na-na-na-na-na-na-na) Betapa mudahnya kau untuk dicintai (Na-na-na-na-na-na-na) Na-na-na-na-na-na-na Na-na-na-na-na-na-na Karena hanya dengan perasaan rinduku Yang dalam padamu, 'ku pertahankan hidup Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu Ada arti 'ku telusuri hidup ini Selamanya hanya 'ku bisa memujamu Selamanya hanya 'ku bisa merindukanmu
ahmad kamperet
ahmad kamperet 6 أيام قبل
lagu sepanjang masa 15/1/2021
Doni oriza
Doni oriza 6 أيام قبل
2021 dengerin ini
Mas gonds
Mas gonds 6 أيام قبل
Kapan hader kmbali .. Reques " DAN "
Fahmi Galih
Fahmi Galih 7 أيام قبل
Kangen seseorang yg tak lelh snantiasa memberi smangat
Gina Sonia
Gina Sonia 7 أيام قبل
2021 😎 love banget sama lagu lagu sheila on 7❤️
Riko Azhar
Riko Azhar 7 أيام قبل
Ga terasa 18 th berlalu...
Septa Rini
Septa Rini 7 أيام قبل
Masih aktif.
Julia Dwi safitri
Julia Dwi safitri 7 أيام قبل
Skrng aku lgi ngedengerin 😀😍
Gonzales Unyiel
Gonzales Unyiel 7 أيام قبل
Kamis 14 Januari 2021❤️
Laki Mata
Laki Mata 7 أيام قبل
Gue lg dengerin lagu2 ini tgl 14 Januari 2021
alifmuhammad 216
alifmuhammad 216 8 أيام قبل
lagu nostalgia banget !!!!!!!!!!!!
Aulia Putri22
Aulia Putri22 8 أيام قبل
:v
nur mahfudz
nur mahfudz 8 أيام قبل
Hari ini masih dengerin dong..... Moga kalian yang masih dengerin juga senantiasa sehatSelamat suksesBahagia🙏
Dedi Sentani
Dedi Sentani 3 أيام قبل
Amiin..
Achmad Sayang
Achmad Sayang 5 أيام قبل
Amin bg
Fathiya Kinanti
Fathiya Kinanti 8 أيام قبل
Aku lahir 2001 tetapi sangat sangat terasa masuk dalam cerita lagu nya Sheila on 7.. kagum dan terpesona. Sehat sehat sheilagank
ZEUS ALCANTARA
ZEUS ALCANTARA 2 أيام قبل
Kok sama tahun lahiran kita wkwk
krisendriya krida
krisendriya krida 8 أيام قبل
13 janauri 2021
Memet Angriawan
Memet Angriawan 8 أيام قبل
13 januari 2021
Agus Saifudin
Agus Saifudin 9 أيام قبل
Yg prtama kli suka lagi SO 7 thn 2000 an & msih suka lagunya smpai saat ini angkat jempol😌
wahda fitria
wahda fitria 9 أيام قبل
So7 Penyemangatku, lebih merasa semangat kalo dengerin kalian❤
One Abeas
One Abeas 9 أيام قبل
kangen main ke Malioboro...oh corona enyahlah kau
One Abeas
One Abeas 9 أيام قبل
Jogja mana suaranya...
Aan Nopianto
Aan Nopianto 10 أيام قبل
Salam buat dhek fina tika agustina...sehat terusd dhekk..... 11-01-2021
Natasya Intan Maharani
Natasya Intan Maharani 10 أيام قبل
Batang, 11 Januari 2021
M Denda Alam G
M Denda Alam G 10 أيام قبل
Iklan melulu wkw
Bayo pulungan Aja
Bayo pulungan Aja 11 أيام قبل
08. Kisah Sebuah Kelasik 🙏🙏👍👍♥️♥️
Erwin The Desert Fox Rommel
Erwin The Desert Fox Rommel 11 أيام قبل
Kalau masih ada yang dengerin di tanggal 10 Januari 2021 dst. Fix anda harusnya sudah ada pona'an dan memanggil anda sebagai Om/Tante.😂😂😂😂 #SheilagankRiau #Generasi90an
Tiyo Arya
Tiyo Arya 11 أيام قبل
2021 salam dari Jepang🎌
Tiyo Arya
Tiyo Arya 11 أيام قبل
Bacot jancok
Faiz Maulana
Faiz Maulana 11 أيام قبل
Mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak
Babeng Boloho
Babeng Boloho 12 أيام قبل
Minggu 10 Januari 2021 jam 01:25
Abizar _
Abizar _ 12 أيام قبل
Selalu tetep enak di denger ✨
ANANG AKUSTIK
ANANG AKUSTIK 12 أيام قبل
Duh dadi kelingan
YT STREET
YT STREET 12 أيام قبل
Jelekk bangettt!!!!!!!!!!!!!!!! tapi boong 😅
Reza M1
Reza M1 12 أيام قبل
Dengerin MP3 di mobil yang diputar ayah selama perjalanan Liburan ke yogya dan Bali, jadi tau lagu2 zaman ayah, enak di dengar menyentuh hati. Thanks ayah.. Aku jadi tau Padi, Dewa, SO7, Peterpan, Ahmad Albar, Ari Lasso, d'Masiv, dll. Oh ya.. Ayah dan mamah semangat sekali nyanyi lagu dari padi dan dewa waktu mampir Surabaya. N pas sampe pintu TOL solo menuju kota yogya ga putus2 lagu SO7.
rani option
rani option 9 أيام قبل
Mama papa kereeeen
Ali Awie
Ali Awie 12 أيام قبل
0:00 Pemuja Rahasia 3:52 Itu Aku 8:32 Dan 13:20 Lapang Dada 16:56 Seberapa Pantas 21:00 Sahabat Sejati 24:44 Anugerah Terindah yg Pernah Kumiliki 29:12 Sebuah Kisah Klasik 33:04 Sephia 37:56 Kita 42:29 Melompat Lebih Tinggi 45:46 Bila Kau Tak Disampingku 50:00 Pejantan Tangguh 53:28 Hingga Ujung Waktu 57:55 Tunggu Aku di Jakarta 1:03:02 Saat Lanjut Usia 1:06:15 Perhatikan Rani 1:11:26 Berhenti Berharap 1:17:12 Pria Kesepian 1:21:13 Tunjuk Satu Bintang
Celotehan Junantoro
Celotehan Junantoro 6 أيام قبل
Up
Ade Sulastri
Ade Sulastri 12 أيام قبل
Selalu rindu lagu Sheila on7
Arzifah Aini
Arzifah Aini 12 أيام قبل
2021 here 🙋
Lidian Syahh
Lidian Syahh 12 أيام قبل
9 Januari 2021 cek🤣
Bebek Embul
Bebek Embul 12 أيام قبل
Hollaaahollaaa 💕 kalian yg dengerin dan baca koment ku , jangan lupa peluk cium orang terkasih kalian💕semoga ditahun 2021 ini kita sukses sama sama😊
PANGODOKAN KALER
PANGODOKAN KALER 12 أيام قبل
Yg denger lagu ini yg lagi cari kerja mudah"han dapet kerjaan aminn
Zulfa Zulfa
Zulfa Zulfa 12 أيام قبل
Buat kalian wanita yg sekarang udah berumah tangga dan punya anak ,,dngerin lagu ini sambil beres" rumah kalian wanita super hebat😘😘😘👍
Nafisha Ramadhani
Nafisha Ramadhani 13 أيام قبل
aamiin aamiin
Haris Sultanto
Haris Sultanto 13 أيام قبل
Generasi tik tok minggir.. Generasi minyak tanah mana suaranya.. Hahahahaa.. Fenerasi minyak tanah pasti Kalian tau apa fungsinya Bulpoin atau pensil saat di sandingkan dengan Kaset pita..? Siapa yg masih dengerin di awal bulan di tahun 2021...
fauzI rachman
fauzI rachman 13 أيام قبل
Kebanyakan iklan,tiap ganti lagu ikllan
Wahyu Ortega
Wahyu Ortega 13 أيام قبل
Yang denger ini di 2021 👍
chanel samaarep
chanel samaarep 13 أيام قبل
januari 2021 semoga tahun ini lebih baik rezekinya.aminnn
Ainun nisa Novianti
Ainun nisa Novianti 14 أيام قبل
Ya Allah jadi ingat waktu SMP dulu..🤣 buat sahabat ku catty sugiarty alumni smp negeri 5 pati (miss u sob)
Go Loni
Go Loni 14 أيام قبل
Gue Best
Agung Novianto
Agung Novianto 14 أيام قبل
SO7 lintas generasi 🙏
الفيديو التالي
SHEILA ON7 FULL ALBUM 2 JAM NONSTOP
2:08:27
عدد المشاهدات 299 000
Felix Cover Full Album Pilihan Lagu Indonesia Terbaik 2020
1:58:40
UFC 257 Countdown: Poirier vs McGregor 2
39:46
عدد المشاهدات 4 208 619
Album Terbaik Ari Lasso Sepanjang Masa
59:38
عدد المشاهدات 4 500 000
Kompilasi Lagu Terbaik Sheila on 7 | Morning Booster
54:54
عدد المشاهدات 1 400 000
Lagu Populer Masa SMA Tahun 2000an
59:13
عدد المشاهدات 2 700 000
ADA BAND - Full Album Lagu POP Terbaik tahun 2000an
1:35:15
عدد المشاهدات 13 000 000
TAMI AULIA FULL AKUSTIK TERBAIK
3:26:15
عدد المشاهدات 5 300 000
Maluma - Medallo City (Official Video)
4:49
عدد المشاهدات 9 247 512
The Weeknd - Save Your Tears (Official Music Video)
4:09
عدد المشاهدات 65 856 640
Heuss L'enfoiré + Vald - Mauvais (Clip Officiel)
3:29
عدد المشاهدات 2 760 892
Olivia Rodrigo - drivers license (Official Video)
4:07
عدد المشاهدات 51 962 885
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' (ARMY ver.) MV
3:40
عدد المشاهدات 4 894 098
Black M - A la base (Clip officiel)
2:52
عدد المشاهدات 1 855 159