داكن

TAMI AULIA Full Album - Best Cover Terbaru Top 15 Cover Music By Tami Aulia Acoustic lagu galau

Abang G-NO
اشتراك
عدد المشاهدات 11 001 964
91% 100 323 9 697

Video ini merupakan kumpulan lagu yang di cover oleh Tami Aulia, yang dikumpulkan menjadi Sebuah Album yang berisi 15 lagu yang begitu populer dan menyentuh hati.
jangan lupa kunjungi channel mbak Tami Aulia :
ar-vids.com/video/%D9%81%D9%8A%D8%AF%D9%8A%D9%88-VV533WNITzs.html

BANTU SUBSCRIBE CHANNEL INI YA TEMAN - TEMAN
DENGAN CARA LIKE, KOMEN,DAN SUBSCRIBE
BIAR ADMINNYA SEMANGAT UPDATE SEPUTAR LAGU LAGU YANG LAGI HITS DAN POPULER SETIAP HARI
TERIMAKASIH
#entahapayangmerasukimu #waktuyangsalah #hinggaakhirwaktu
#enakdidengar
#hanyarindu
#coverlaguindonesia
#laguindonesiaterbaru
#musiktidur
#musikrelaksasi
#tamiauliacintakarnacinta

موسيقى

تم نشره في

 

2019/10/15

مشاركة:

مشاركة:

تحميل فيديوهات:

جار تحميل الرابط.....

اضف إليه:

بلدي قائمة التشغيل
سأشاهده لاحقا
تعليقات 100
Ocha Aulia
Ocha Aulia 18 ساعات قبل
Smoga yang pergi tidak akan datang, hannya untuk menaruh harapan, dan yang akan hadir, smoga dia yg bisa menghargai apa itu arti bertahan #oca 09_01
Anjas Madialamsyah
Anjas Madialamsyah 20 ساعات قبل
Aku lagi galau,tadinya agar merasa terhibur hati ini,tp nyatanya malah pengin nangis denger lagumu tami😢
Nur Ruh Idhofi
Nur Ruh Idhofi 2 أيام قبل
Tuhan hanya mengirimkan tapi bukan untuk menyatukan :) 26 januari 2021
Maido TV
Maido TV أيام قبل
Menangid
Kaila Novahdehshvwhsvwhsverje
Namanya jugaa youtobe banyak (iklanyaa) Kalau banyak TTnya yaa (tiktok)
channel kita
channel kita 3 أيام قبل
Lpo
cleo CHANNEL
cleo CHANNEL 3 أيام قبل
di indonesia banyak pengover yg baik tp tami tetap yg terbaik
Deni Kurniawan Deni
Deni Kurniawan Deni 3 أيام قبل
lombokk hadiirr mna suwarayaa Lombok kasihh jempol buat tamii auliaaaa,😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Percetakan Karomah
Percetakan Karomah 4 أيام قبل
Angles lagune, enak buat teman istirahat
marthapris
marthapris 4 أيام قبل
3 tahun yang lalu kita sedekat nadi, tapi aku butuh 2 tahun setelahnya untuk meyakinkan diriku bahwa kau bukanlah yang akan bernafas bersamaku hingga tua ;) ~aku!
Surti Ayu
Surti Ayu 4 أيام قبل
😭
latih al hifdzi
latih al hifdzi 4 أيام قبل
Percayalah aku pernah berjuang semampuku.meski pada ahirnya aku lah yang harus pergi.untuk kebahagianmu😳 Forever to you eka #Kotabaja 21-12-2020💔
Youtuber Pemula
Youtuber Pemula 4 أيام قبل
Kayanya sedih banget ya.. bila akhirnya harus mengikhlaskan dia yg dicinta untuk bersama yg lain.. huhuhu
Hanaa Widiyaa006
Hanaa Widiyaa006 5 أيام قبل
Bagus Tapi sayang banyak iklan nya
Nora Elickson
Nora Elickson 4 أيام قبل
iya yaa😅
Eka suadnyana
Eka suadnyana 5 أيام قبل
sakit ??? iiya..😔😔😔
addriansyah maulana s
addriansyah maulana s 5 أيام قبل
"Ragamu bersamaku, Hatimu bersamanya", - Ciamis, 23 Januari 2021
Namora Amarsha
Namora Amarsha 5 أيام قبل
ayah aq rinduuuu 😢😢😢😢
Yodi Saparwadi
Yodi Saparwadi 6 أيام قبل
Aku Mau. #Once☹️
Heru Santosa
Heru Santosa 6 أيام قبل
youtobe bangkek , kebanyakan iklan
Nora Elickson
Nora Elickson 4 أيام قبل
sokong!! 🙌🏻
Michayla Aulianoer
Michayla Aulianoer 7 أيام قبل
Jng
Leo Tomket
Leo Tomket 8 أيام قبل
👍👍👍👍
wahyu priyambodo
wahyu priyambodo 9 أيام قبل
Huft.... Sakit nya hati ini dan hancur nya perasaan ini ): )":
Rus Tina
Rus Tina 9 أيام قبل
anjing ya kamu bikin aku berharap malah tiba tiba ngilang (;
Trestrantara WZ
Trestrantara WZ 6 أيام قبل
Massa
Ariesyafa Ruddin
Ariesyafa Ruddin 7 أيام قبل
Sini ku obatin lukanya
wahyu priyambodo
wahyu priyambodo 9 أيام قبل
Sakit dan hancur ya :')
Steven Kimia Bill
Steven Kimia Bill 10 أيام قبل
Keren👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
fransisca romana halimaking
fransisca romana halimaking 11 أيام قبل
Zambrut ulang thn
Denok Due
Denok Due 12 أيام قبل
Dahulu kau mencintaiku
Denok Due
Denok Due 12 أيام قبل
Tolong yakin kan saja raguku
Dede Sholeh
Dede Sholeh 12 أيام قبل
Bagus banget suaranya👍
Asep Marten
Asep Marten 12 أيام قبل
Mantap
Aprillio raffael
Aprillio raffael 12 أيام قبل
Anakmu sekarang banyak menanggung beban #ayah
Dela Arum
Dela Arum 13 أيام قبل
Ayah adalah cinta pertama dari seorang anak perempuan nya. Tapi tidak untuk ku.. tapi aku bangga memiliki ayah seperti ayahku;(
Faris Riski
Faris Riski 13 أيام قبل
Yowes
Dwi Ramadani
Dwi Ramadani 14 أيام قبل
14:53, Kamis 14 ,01,2021 Aku Telah Berhenti Berharap Dan berjuang :)
Indra Hermawan
Indra Hermawan 6 أيام قبل
Sama gw juga:(
wahyu priyambodo
wahyu priyambodo 9 أيام قبل
:")
Assyarifah khasif law kana
Assyarifah khasif law kana 9 أيام قبل
Hatiku tersentuh
Nadia Triwahyuni
Nadia Triwahyuni 14 أيام قبل
Bagus suara nya😍
Zahra 94
Zahra 94 14 أيام قبل
Adem dengernya☺️
Dea Mardhatillah
Dea Mardhatillah 14 أيام قبل
Yg
Muhamad Adi Saputra
Muhamad Adi Saputra 14 أيام قبل
Pas banget lagunya gue di tinggal nikah anjir😂
wahyu priyambodo
wahyu priyambodo 9 أيام قبل
Sad banget njir 😂
Youtube Prem
Youtube Prem 13 أيام قبل
Udah di unboxing blum ama lu?
Youtube Prem
Youtube Prem 13 أيام قبل
Sad
YOGGGz Ff
YOGGGz Ff 14 أيام قبل
Percuma mau Berjuang Kek Gmn Jugaa,klo dia Ga Nganggep mah Buat apa☺️ Kamis,14Januari 2021
wahyu priyambodo
wahyu priyambodo 9 أيام قبل
💔💣💥
Youtube Prem
Youtube Prem 13 أيام قبل
Sat
Andri Yansyah
Andri Yansyah 14 أيام قبل
Hmmmm
Santa Monica Ariyanti Nainggolan
Medan, 13 Januari 2020 Semogaa penuh dengan berkat☺️
Denok Due
Denok Due 12 أيام قبل
2021 kaka
Ahmad Aidillah Muchtar
Ahmad Aidillah Muchtar 12 أيام قبل
Iya sayang
Yandril M
Yandril M 14 أيام قبل
2021
Latifah Faaa
Latifah Faaa 15 أيام قبل
Suaranya menenangkan, suka banget :')
Rinestia cahyaningrum
Rinestia cahyaningrum 16 أيام قبل
Sad bgt🥺
Nuraeni Eni
Nuraeni Eni 16 أيام قبل
hanya rindu🥺
Nabila Fila
Nabila Fila 16 أيام قبل
Semoga kamu bahagia bersamanya. Selasa.12 januari 2021
Irma Rosyani
Irma Rosyani 16 أيام قبل
"Dia memang disini Tapi hatiku tetap tertinggal padamu" ~Subang,12 Januari 2021~
Seftiani Noor Lubis
Seftiani Noor Lubis 16 أيام قبل
Suara nya bagus banget. Menyentuh bnget di hati. Ingat mantan 😌
Sabar Udin
Sabar Udin 17 أيام قبل
Salam santun berbahagia lah bersama tami aulia by cover aqustik...miggu 10 januari
Gunawan96 Ajj
Gunawan96 Ajj 18 أيام قبل
Termasuk sya
Gunawan96 Ajj
Gunawan96 Ajj 18 أيام قبل
Yang kesini pasti semua nya lagi galau 😁😁😁
Nora Elickson
Nora Elickson 4 أيام قبل
aku ngak.
Gunawan96 Ajj
Gunawan96 Ajj 18 أيام قبل
😓😓😓
Rifa M Fauji
Rifa M Fauji 18 أيام قبل
Gw kangen LO. Bdg.Januari 2021
Ichwan Tamvan
Ichwan Tamvan 18 أيام قبل
1:11:42
Rifqii F
Rifqii F 9 أيام قبل
Lucu kah begitu?
nor hikmahh
nor hikmahh 18 أيام قبل
Aku yg mutusin kok aku yg galau sedih yaa😭
Been Beckman
Been Beckman 19 أيام قبل
Doi suka aku, Aku suka kamu, kamu suka dia. Lingkaran setan yang selalu berputar
Wawan iniesta
Wawan iniesta 19 أيام قبل
9 januari 2021 mantengin Tami Aulia😊
Wawamazlan Wawamazlan
Wawamazlan Wawamazlan 19 أيام قبل
apa lgi pas awlnya bilng “aku syg sma kmu jngn berubah hti iya , kita jga hti ssma iya” dha 9bulan bersama dia yg berubah dia jua yg sakiti😭💔
Indah Ponsel
Indah Ponsel 14 أيام قبل
Uuh sad banget:(
M U T E A N
M U T E A N 19 أيام قبل
Pacaran 3tahun. Pas tahun ke2 sifat pacar berubah kenapa ya????? 😭😭😭 dipertahanin sakit, dijalanin semkin sakit
Youtube Prem
Youtube Prem 13 أيام قبل
Berpisah sakit namun bersama lebih terluka
Deat king
Deat king 18 أيام قبل
Tinggalin lah realita aja ga enak buang enak makan hidup itu pilihan jangan lihat ke belakang .sesusah apapun masalah mu tetap lah bernafas :3
sony sudiro
sony sudiro 19 أيام قبل
Gw kangen lo Nur Siswanti
Rachmat`s Daily Vlog
Rachmat`s Daily Vlog 19 أيام قبل
Makasih udah nunjukin sendri sifat bangsat lo sebelum nikah alhamdulilah sekarang w bahagia dan lo terhina . makan tuh duit dunia 😄
Radhitya Asmara
Radhitya Asmara 19 أيام قبل
MALUK jumat-08 Januari 2021 Uwouuu🙃
Rachmadian Dian
Rachmadian Dian 19 أيام قبل
Rasanya anjimm.. Banget😩
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu 19 أيام قبل
Meski mencoba tetap tak bisaa
Diqma Farah Vilianandita
Diqma Farah Vilianandita 19 أيام قبل
yang denger pasti lagi galau
Anjing Lo
Anjing Lo 20 أيام قبل
Terbaik banget suara tami aulia.. Judika nya indonesia versi cewe nya
Bima kusuma anwar
Bima kusuma anwar 20 أيام قبل
7 januari 2021 makasih lu ya boy udah rebut kebahagian gua😊
Purwanti Sukono
Purwanti Sukono 20 أيام قبل
8 januari 2021 terimakasih sist udah merenggut ke kebahagiaan temen lu sendiri 🙂
Mily Artjaya
Mily Artjaya 20 أيام قبل
ntapo
cantika beauty
cantika beauty 20 أيام قبل
Berjuang terus, tp sampe skrg blm ad kepastian kedepannya. 7tahun udh dilewatin bukan lg 24/7 tp sudah beribu ribu hari Klo di tanya selalu blg jalanin aja semua ada masanya Kesanny berjuang sendiri
Ika Astria
Ika Astria 7 أيام قبل
Kita sefrekuensi mbak...
putri sur18
putri sur18 20 أيام قبل
Menyayangi orang yg hatinya bukan untuk kita itu sakit bangeet😭
Wawan iniesta
Wawan iniesta 19 أيام قبل
9 januari 2021 hehe..Lupakan masa Lalu😁
Bagas Putra
Bagas Putra 19 أيام قبل
Taii
Rachmadian Dian
Rachmadian Dian 19 أيام قبل
Sakit bnget wkwk
Dwi Agustian
Dwi Agustian 21 أيام قبل
Setelah dengar lagu ini, langsung teringat pas ditolak mentah mentahan😭
Aswin Ananda
Aswin Ananda 21 أيام قبل
Salam Dari Sul-Sel (Soppeng)
Aswin Ananda
Aswin Ananda 21 أيام قبل
Tami Aulia 😍😍😍
Ade Sofyan
Ade Sofyan 22 أيام قبل
Malang,rabu-6 januari 2021:) Sakit bet
Ranti Ponika
Ranti Ponika 22 أيام قبل
🥺🥺🥺
Nur Rahmawati
Nur Rahmawati 22 أيام قبل
12.12.20 Thank you 2th nya, semoga kamu bahagia dg dia yg kamu pilih. Ily ☺️
Dwi Janumaha
Dwi Janumaha 20 أيام قبل
Semangat mba, senasib Ama gw dong huhu😭
Davka man
Davka man 22 أيام قبل
Free ongkir y mba..
Ranti Ponika
Ranti Ponika 22 أيام قبل
Semangat mb😇
Wulan Agustina
Wulan Agustina 23 أيام قبل
Mewakili perasaan . Karena ditinggal nikah itu ga mudah!
Norliana Sefi
Norliana Sefi 24 أيام قبل
🎮🎮🎮🎮🎀🎮🎮🇧🇮🇧🇮🇧🇮🇧🇮😭😭🇧🇮🇧🇮🇧🇮😍🇧🇮🇧🇮🇧🇮😗😗🇧🇮😗🇧🇮🇧🇮😍
Iza Nasri
Iza Nasri 26 أيام قبل
Minta nomor hp aja
Sugianto
Sugianto 24 أيام قبل
Nnnmbn nnnnnnmnnnnnn no nnnnnnnmnnnnnnnnnmnnnmmmnmmmmmmmnmnnnnmmmmnmmmmmmbnnnnnnnnbn mnmmmmmmmm
Sugianto
Sugianto 24 أيام قبل
.
Andani Tambuak
Andani Tambuak 27 أيام قبل
Bagus lgunya🥰
Harya Rya
Harya Rya 27 أيام قبل
Bagus 🤗
OPPO New 5
OPPO New 5 28 أيام قبل
Weleks cok
Indra Ekaputra
Indra Ekaputra 28 أيام قبل
Y se jx Vn budtygui
Herni Sumiati
Herni Sumiati 28 أيام قبل
Bagus
David Cahya
David Cahya 28 أيام قبل
Cok
Anis Nadzirah
Anis Nadzirah 29 أيام قبل
rindu itu berat ;)
Rachmadian Dian
Rachmadian Dian 19 أيام قبل
Kunthull
Novi Mihing
Novi Mihing أشهر قبل
Pergi saja engaku pergi dr ku....biar ku bunuh perasaanku untkmu....
Edy Waluyo
Edy Waluyo أشهر قبل
rinduku tak bisa diatur untuknya nanik msd pti...aku ttp sayang kamu sampai kapanpun
atikah azman
atikah azman أشهر قبل
🥲
Eva Cute
Eva Cute أشهر قبل
Aku ngalamin.....
Rus Miati
Rus Miati أشهر قبل
Hanya sebatas rindu . . Sambi
Alfin PratamaAs24
Alfin PratamaAs24 أشهر قبل
10 jt view tapi copyrigth
Utjup Soebroto
Utjup Soebroto أشهر قبل
Komentar ini diketik dengan tangan yang pernah kau genggam erat dahulu
Acil Dragspead
Acil Dragspead أشهر قبل
Mantap
bagas prasetyo
bagas prasetyo أشهر قبل
masih di sini masih dengan perasaan yamg sama
Salbyah Make up
Salbyah Make up أشهر قبل
Sukses buat kk😘😘😘
Farhan Rohbuana
Farhan Rohbuana أشهر قبل
Pertengkaran bukan segala2nya.hanya cinta yg suci yg dapat menghapus pertengkaran.
Ukoh Rukoyah
Ukoh Rukoyah أشهر قبل
Jangan lelagi kau mengingatku kembali... Aku bukanlah untukmu😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
Yuni Mentajaw
Yuni Mentajaw أشهر قبل
Mantap kakak..mampir ke channelku juga dong😁😁
Rudi.S22 setiawan
Rudi.S22 setiawan أشهر قبل
Jangan lupa mampir kak sucses selalu Tami 👍
Amora Sadewo
Amora Sadewo أشهر قبل
aku lagi galau tau² nongol di beranda pas banget sama suasana hati nih lagu ² nya ngersap ke otak dada hati pokoknya bikin hati w bergetar😭😭😭😭
Ilham Baihaqi
Ilham Baihaqi 23 أيام قبل
@Amora Sadewo quntulll
Amora Sadewo
Amora Sadewo 23 أيام قبل
@Ilham Baihaqi gak ada urusan sama u gak usah repot-repot ngurusin hidup orang
Febi febiola
Febi febiola أشهر قبل
Hhdhhdhdiwidyfyhdidhfydiidgfgdyis
Ramly Prayoga
Ramly Prayoga أشهر قبل
Keren💙💙💙💙
Yus Sayuti
Yus Sayuti أشهر قبل
Mantap👍👍👍👍
Rinii Setiawati
Rinii Setiawati أشهر قبل
Dalem banget lagu nya😔 19.10 Bdg, Desember
Sintha Rizky
Sintha Rizky أشهر قبل
18:65
الفيديو التالي
TAMI AULIA FULL AKUSTIK TERBAIK
3:26:15
عدد المشاهدات 5 400 000
Tami Aulia Full Album | Tanpa Iklan
3:01:22
عدد المشاهدات 578 000
ZAYN - Vibez (Behind The Scenes)
2:58
عدد المشاهدات 641 427
TommyInnit - Laser Eye Mod EXCLUSIVE Hilarious Moments
4:59
Kumpulan Lagu Cover terbaik by Michela Thea
57:09
عدد المشاهدات 7 400 000
Tami aulia full album terbaru 2021 tanpa iklan
1:03:21
عدد المشاهدات 104 000
Cover Full Album Tami Aulia 2020 Terbaru dan Terpopuler
50:14
TAMI AULIA the best cover akustik, terbaru 2020
1:06:42
عدد المشاهدات 1 100 000
Viviane Chidid " Recc NA " - Clip Officiel
4:09
عدد المشاهدات 719 105
Rohff feat. Dadju - Sécurisé [Clip Officiel]
3:40
عدد المشاهدات 3 287 994
Benab - Au clair de la rue (Clip Officiel)
2:26
عدد المشاهدات 1 744 644
TREASURE - ‘MY TREASURE’ M/V
3:21
عدد المشاهدات 17 455 775
Tayna x L'Algérino - Moona
3:01
عدد المشاهدات 5 154 722